1. Apakah anda memiliki adrenaline yang cukup tinggi coba deh dengan foto prewedding media api

Konsep Foto Prewedding Dengan Media Api via http://www.fashionbeken.com

Nah, bagi anda dan pasangan yang memiliki jiwa yang pemberani dan suka dengan segala sesuatu yang menantang, maka perlu coba nih foto dengan media api, memang sih terlihat serem tapi bila teknik foto nya pas maka mendapatkan hasil yang luar biasa bagus dan romantis. Tenang guys..., konsep foto prewedding dengan api ini bukan menjadi simbol kelak pernikahan mu nanti nya penuh dengan amarah seperti api, ini hanya sekedar foto prewedding.

2. Bila anda yang berharap memiliki kelak rumah tangga yang adem ayem, foto prewedding tema air bisa sebagai simbol nya

Konsep Prewedding Dengan Konsep Air Terjun via http://www.petacinta.com

Mungkin anda tidak setuju apabila foto prewedding dengan media api karena sudah tahu bukan api tersebut sangat berbahaya, apalagi saat melaksanakan kegiatan foto prewedding. Mungkin ada alternatif lain yaitu dengan konsep foto prewedding dengan media air.

Saat ini ada dua jenis foto prewedding dengan media air yang pertama foto prewedding dekat dengan air mengalir seperti air terjun dan yang kedua foto prewedding dengan menyelam dalam air. Nah anda bisa memilih salah satu konsep prewedding tersebut yang sekira nya membuat anda terlihat romantis dan memiliki kenangan yang indah.

3. Punya kenangan dengan si doi di sekolah kenapa tidak foto prewedding di sekolah

Advertisement

Konsep Prewedding Di Sekolah Ketika Pelajaran Sedang Berlangsung via https://ceritamedan.com

Setiap orang memiliki pengalaman yang berbeda-beda satu dengan lain nya, terlebih anda dan si doi menjalin kasih di sekolah. Ya seperti lagu kuno buatan om Obbie Messakh yang di populer kan artis cantik marshanda waktu itu, lepas dari pembahasan lagu.

Cinta yang berawal dari sekolah memiliki sebuah memori indah, dimana ketika itu susah bareng bersama sama si doi, nah apa lagi ternyata calon pengantin anda merupakan teman satu sekolah anda bahkan satu kelas anda dulu, nah kenapa momen indah itu tidak di rekam melalui media foto prewedding, tentu nya foto prewedding tersebut memiliki cerita tersendiri kelak.

4. Ingin tampil beda, coba referensi foto prewedding imajinatif

Foto Imajinatif Dengan Kreatifitas Tanpa Batas via http://design.style4.info

Setiap orang memiliki imajinasi sendiri sendiri dalam menerapkan nya pada dunia nyata, ya mana bisa orang hidup tanpa imajinasi, nah karena manusia berbekal imajinasi itu lah di tuntut melakukan berbagai eksplorasi agar hidup nya berwarna.

Sama hal nya foto prewedding tersebut dimana dapat di olah dengan aplikasi editing, sedemikian rupa agar foto terlihat imajinasi dan terlihat kreatif. Tentu untuk ini peran fotografer memegang peranan yang cukup penting dalam eksplorasi gambar

5. Terlihat lucu tidak harus foto dengan pose, bisa kok dengan foto prewedding kartun

Foto Prewedding Kartun Asyik Juga Lucu Sih via http://aswaziqah.blogspot.co.id

Nah, apabila anda seorang pengemar anime atau film animasi kartun maka coba deh dengan foto prewedding konsep kartun, di era yang semakin modern ini banyak pelaku bisnis multimedia dapat mengedit foto anda menjadi sebuah foto kartun sehingga anda dan pasangan tidak perlu melakukan sesi pemotretan untuk mendapatkan foto prewedding cukup gunakan jasa editing foto untuk membuat foto prewedding kartun yang menarik dan lucu