Belum banyak yang tahu tentang #coffeeinacone (sajian kopi dalam waffle es krim berbentuk kerucut yang renyah) adalah Dayne Levinrad yang mengembangkan inovasi ini di Johannesburg, Afrika Selatan. Ia membawa kegembiraan yang sungguh ditunggu-tunggu penikmat kopi di seluruh penjuru dunia. Coffee in a cone ini persis seperti namanya, kamu bisa minum kopi, cappuccino atau espresso di kerucut es krim berlapis cokelat. Lapisan cokelatnya juga khusus lho, terbuat dari berbagai jenis kakao yang diolah secara khusus juga agar membuatnya nggak mudah meresap dan bocor.

Jadi, nggak lagi cangkir, gelas atau cup yang digunakan dalam penyajian, cone-nya pun renyah dan bisa dimakan hingga tak tersisa.

Lebih bikin gemes lagi setelah kopi dituang ke dalam cone, masih ada sentuhan latte art di atasnya. Beberapa variasi juga menambahkan krim, gellato, meses, oreo, dan macam-macam lainnya yang kian bikin makin menarik untuk dicicipi. 

1. Cone bikin kopi nggak kalah keren

Cone renyah gurih ini bikin gemes via http://google.co.id

Kebayangkan? Rasanya cone yang renyah dan gurih waktu makan es krim? Tapi ini beda, kamu bakal merasakan sensasi gurih dan pahit kopi atau pun espresso yang melekat erat di setiap sudut cone ini.

2. Ada lapisan cokelat manis, creamer yang gurih, susu, juga espresso yang nikmat

Menuangkan krim pada cone via http://google.co.id

Uniknya, agar nggak mudah merembes atau bocor, cone diberi lapisan cokelat khusus. Lalu sentuhan pertama adalah menuangkan kopi espresso, creamer atau susu, lalu dihiasi pelengkap seperti meses, cokelat batangan, oreo, ataupun makanan lainnya yang bikin ngiler abis!

3. Latte art bisa dituangkan dengan indah di wadah cone ini

Advertisement

latte art on #coffeeinacone via http://google.co.id

Entah dengan cangkir, gelas, cup platik, atau bahkan cone ini, seni penyajian kopi tetap melekat dan tak akan terlewatkan begitu saja. Lihat, tetap keren dan bikin kamu geleng-geleng kepala sendiri.

4. Coffee in a cone ini bakal jadi favorite bahkan bagi mereka yang tadinya nggak suka kopi

cute bebih via http://google.co.id

Nggak akan kaget jika nantinya tren #coffeeinacone ini bakal booming dan viral di kalangan masyarakat, terlebih remaja dan penikmat kopi. Sajiannya yang unik, Instragamable ini menjadi daya tarik tersendiri.


Setiap kopi selalu menemukan penikmatnya.


5. Walaupun sendirian menikmati, sajiannya layak dicicipi

#coffeeinacone alone via http://google.co.id

Inovasi kuliner memang nggak pernah ada habisnya, dan tak pernah terlambat ikut andil menyicipinya.


Terkadang kopi lebih terasa nikmati di kala kuteguk sendiri, karena pahitnya jadi rahasia berdua, raga ini dan hati yang kurasa patah hati.


6. Bersama semakin nikmat diresapi, bahkan hingga ujung bawah cone

#coffeeinacone together via http://google.co.id

Kamu yang feeds hunter, bisa banget menjadikan satu inovasi ini sebagai objek yang Instagramable, terlebih bareng kawan-kawan makin kece deh story instagram kamu!


Kita saudara sepengopian, kawan.

Setiap pagi, ketika kopi sudah kuseduh. Aku mulai bersiap-siap untuk merindukan kalian.


7. Dinikmati berdua tak kalah istimewa, justru bikin cinta makin membara

#coffeeinacone couple via http://google.co.id

Setiap cangkir kopi menyimpan rahasianya sendiri sendiri, seperti kisah kopi kita ini. 


Aku, kopi, kamu, lebih dari cukup.


Namun, belum banyak kedai kopi yang turut serta menawarkan sajian kopi dengan wadah cone ini. Besar harapan agar hal tersebut segera terbantahkan. Semoga kita sama-sama bisa merasakan nikmatnya sajian kopi yang berbeda dan luar biasa untuk di nanti ini.