Setiap wanita pasti ingin memiliki seorang pria yang tidak hanya mencintainya, tetapi bisa melindunginya, mengayomi dan memimpin keluarga kelak nanti. Namun, tidak semua pria sebaik itu. Ladies, berikut 7 tipe pria yang wajib kamu jauhi. Simak ya!

 

1. Tukang bohong

Bohong adalah akar segala masalah, kalau saat berpacaran saja dia berbohong. Bagaimana nanti saat sudah menikah? Bisa saja nanti dia berselingkuh, melakukan korupsi, dsb.

2. Otak mesum

Otak Mesum

Otak Mesum via http://okezone.com

Berpikiran mesum mungkin hal biasa bagi pria, namun apa jadinya jika pemikiran mesum tersebut sudah dalam kadar yang berlebihan atau malah menjurus ke tindak kriminal (semisal memperkosa)? Jauhi atau putuskan saja dia, sebelum kamu menyesal.

3. Pria matre

Pria Matre

Pria Matre via https://www.pexels.com

Agak terdengar aneh ketika kita mendengar pria matre, namun kenyataannya pria tipe ini memang benar-benar ada dalam kehidupan kita. Dia cuma memanfaatkanmu saja. Jauhi segera, sebelum kantongmu dikuras habis olehnya.

4. Tidak bertanggung jawab

Tidak Bertanggungjawab

Tidak Bertanggungjawab via http://idntimes.com

Pria yang tidak bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya, ciri-cirinya dia akan lari ketika diminta pertanggungjawaban. Semisal dia diberi amanah oleh orangtuamu, namun dia mengingkarinya dan malah lari.

5. Ringan tangan

Ringan Tangan

Ringan Tangan via http://earisk.com

Tipe pria ini gak banget deh, bisa-bisa nanti kamu pas udah nikah malah terjadi KDRT (Kekerasan dalam Rumah Tangga). Cuma pria pengecut yang memukul wanita, tinggalkan dia segera.

6. Malas

Tidak produktif, seharian hanya tidur-tiduran, nonton TV atau nongkrong tidak jelas di pinggir jalan. Hidupnya seakan hanya bermalas-malasan saja.

7. Pria yang membenci orang tuamu

Pria yang Membenci Orangtuamu

Pria yang Membenci Orangtuamu via http://flickr.com

Tipe apa untuk sebutan seperti ini? Intinya, pria ini sangat membenci orangtuamu dengan berbagai alasan (tidak mendapat restu, orangtua tidak menyukainya, dll). Bagaimanapun, mereka tetaplah orangtuamu yang melahirkan dan mengurusmu. Kamu harus memprioritaskan kedua orangtuamu, dibandingkan priamu saat ini.

 

Bagaimana ladies, apakah pacarmu termasuk tipe pria di atas? Semoga artikel ini bisa mencerahkan kamu ladies, jangan sampai salah memilih pria yaa. Okay, cukup sekian dan terima kasih.