Hidup bukan hanya untuk drama tetapi hidup untuk mengubah drama menjadi keuntungan

Perempuan itu hebat. Mereka bisa melakukan banyak hal. Tapi ada saat dimana wanita direndahkan. Dianggap tidak bisa apa-apa dan tak punya karir tinggi. Hey, Girls! Ayo bangun. Perempuan saat ini sudah memiliki kesempatan yang sama seperti laki-laki. Menjadi bos. 5 Perempuan kece ini akan membuka pikiranmu bahwa kesuksesan tidak diperoleh dalam sekejap.

1. Melody McClosey

CEO StyleSeat via http://google.com

Rahasia sukses karir dari seorang Melody McClosey adalah temukan mentor hebatmu dan manfaatkan mereka sebaik mungkin. Memanfaatkan maksudnya adalah kamu bisa menjadikan mereka saluran atau penghubung antara kamu dan masa depan.

"Always being a good listener"

Selalu menjadi pendengar yang baik itu kata Melody. Saat perusahaanmu mendapati begitu banyak kritikan pedas, jadikan itu sebagai peluang untuk memperbaiki diri.

2. Anna Brockway

Advertisement

CO-Founder dari Chairish via http://google.com

"Dont do anything where your first goal is make money. Do something you absolutely love so much and you'll find the financial rewards will follow"

Artinya, jangan melakukan sesuatu hanya demi upah atau uang. Lakukan saja apa yang kamu sukai dan cintai, maka uang dan upah akan mengikuti kamu dengan sendirinya.

Anna juga mengajarkan bahwa sukses didunia bisnis tipsnya sangat mudah yaitu, SAY THANKYOU. Katakan terimakasih atas apapun. Karena dengan begitu, orang akan menghargai apapun yang kamu lakukan.

3. Julia Hartz

Co-Founder dan presiden dari marketplace event global, EvenBrite via http://tumblr.com

"Jangan biarkan ketakutanmu merampas kepercayaan dirimu"

"Kelilingi dirimu dengan orang-orang yang mampu membuatmu kuat dan lebih baik"

4. Julie Carlson

Founder Remodelista via http://google.com

Julie adalah fonder dari remodelista yaitu online sourcebook dan ia juga menjabat sebagai editor. Tips suksenya juga luar biasa

"Ketekunan"

Satu kata yang sangat powerful. Menurutnya, seorang yang tekun pasti akan mendapat apa yang ia tekuni suatu saat nanti lambat atau cepat. Itu yang ia terapkan dalam karirnya di Remodelista.

"Loyalty, tenaciousness, a collaborative spirit, and sense of humor"

5. Jess Levine

Dia adalah Founder dan CEO dari Carats and Cake, sebuah wedding vendor via http://pinterest.com

"Kamu bisa menghabiskan hidupmu untuk membangun mimpi orang lain atau membangun mimpimu sendiri"

Jess punya prinsip bahwa mimpimu akan membawamu ke tempat yang kau mau. Apalagi karirnya sekarang yang sangat baik yaitu menjadi CEO sebuah wedding vendor. Selain itu, Jess juga mengajarkan untuk selalu mensupport satu sama lain dan selalu bersikap baik kepada siapapun. Itulah kunci berhasil jess levine di dunia bisnis.

Perempuan cantik bukan dinilai dari pakaianya atau cara ia bersolek. Perempuan cantik adalah perempuan yang bisa melakukan apa yang orang lain belum tentu bisa dengan caranya sendiri. SEMANGAT PEREMPUAN-PEREMPUAN CALON PEMIMPIN!