1. Kalau kamu ingin terlihat lebih muda, warna pastel adalah pilihan terbaik untuk menyambut Hari Raya

Warna pastel bikin kamu terlihat muda via https://id.pinterest.com

Seperti yang dikutip dari halaman http://www.justtrendygirls.com/tag/beautiful-hijab-fashion-style-trends-2017/ (4/6/2017), warna pastel masih menjadi favorit bagi banyak wanita. Alasannya simple, karena pastel akan membuat si pemakai tampak lebih kalem dan terkesan lebih muda, #womangoals banget kan? FYI: warna pastel merupakan istilah yang digunakan untuk merujuk pada hasil campuran warna primer (merah, kuning, hijau) dengan warna putih agar mendapatkan warna dengan tingkat gradasi yang lebih muda.

2. Jika ingin tampil dengan busana branded, pilihan busana dari Dolce and Gabbana juga patut dicoba

Boleh nih kamu coba via https://id.pinterest.com

Ingatlah wahai anak Adam, ada harga ada kualitas. Hal ini juga berlaku jika kamu ingin membeli koleksi terbaru dari Dolce and Gabbana ini. Pastikan uangmu cukup ya, kalau aku sih mending beli yang KW, kebutuhan makan lebih penting daripada kebutuhan beli baju branded hehe.

Cuma yang bisa dilihat di sini bahwa Dolc and Gabbana mengeluarkan koleksinya yang didominasi dengan warna pastel dan penuh corak. Jadi bisa dibuat panduan kan kalau pilih baju lebaran cari yang bercorak.

3. Berbicara tentang tren, seharusnya kamu tahu kalau warna ini adalah tren warna di tahun 2017

Advertisement

Cantik ya warnanya 🙂 via https://id.pinterest.com

Jika kamu termasuk pecinta fasion, kamu pasti tahu kalau di akhir tahun 2016 lalu, diumukan bahwa tren warna 2017 adalah warna hijau yang dicampur dengan abu-abu, alias hijau pupus kalau orang Jawa bilang. Kamu harus tahu, bahwa warna ini akan membuatmu tampak lebih langsing, jadi cocok sekali dipakai untuk kamu yang minder dengan tubuh yang dianggap lebar.

4. Terbukti dari ramainya online shop penjual gamis syar’i, masyarakat Indonesia masih menyukai jenis pakaian ni

Gamis syar’i masih jadi idola nih via http://www.inkfashionmuslim.com

Hayo siapa yang suka cari mode pakaian lewat tren di instagram? Kalau kamu termasuk salah satunya, pasti tahu dong promo dear ukhti yang kerap sekali menawarkan produk gamis syar'i. Nggak ada salahnya kan tampil menutup aurat dengan pakaian syar'i?

5. Ada juga Kaftan ala Nagita Slavina yang mendadak booming seketika

Kaftan ala Mbak Gigi ini ternyata banyak disukai lho via https://id.pinterest.com

Tren fashion kali ini memang lucu sekali. Pasalnya kini style para mama muda seperti menjadi panutan tersendiri. Sama halnya dengan style anggun milik Nagita Slavina saat ia menghadiri sebuah acara dan menggunakan kaftan berbahan brokat. Simple tapi tetap memancarkan keanggunan. Jika kamu berhijab, tinggal menambahkan kaos dalaman, cukup praktis bukan?

6. Selain Kaftan Nagita, ada Kaftan Lilit yang akan membuatmu tampil lebih lucu dan unyu

Lucu juga yaa via https://id.pinterest.com

Jika kamu tidak suka dengan mode Kaftan Nagita, masih ada mode Kaftan Lilit yang bisa kamu coba. Apalagi kini makin beragam pilihan warna dan corak bahannya. Lucu seperti kimono kan? Tapi ingat, jenis ini tidak disarankan bagi kamu yang berpanggul besar.

7. The last but not least, monochrome style pilihan fashion aman yang tetap menawan

Selalu jadi andalan yang tetap bikin kamu menawan via https://id.pinterest.com

Hitam putih itu legenda, baik di dunia perfilman maupun dunia fashion. Itulah sebabnya kamu tetap bisa tampil menawan meskipun hanya menggunakan hitam dan putih.

Itulah tujuh gaya busana yang diprediksi akan menjadi tren di lebaran kali ini. Sudah menentukan pilihan? Semoga artikel ini bisa membantumu untuk menentukan pilihan ya!