Jangan pernah membuat orang yang mencintaimu itu terluka karena sifat-sifatmu. Karena kamu tidak pernah tau kapan Tuhan akan membalikkan hatimu dan membuatmu berbalik mencintainya. Pada saat itu, dia sudah bersama yang lainnya.

1. Selalu bersama orang yang kamu sayang.

bersamanya via http://rumahkeong.com

Mungkin di saat bersama orang yang kita sayang, banyak momen-momen indah yang dilalui bersama .Di saat bersama dia selalu menyimpan kebahagiaan dan kesenangan yang membuatmu bahagia.

Cerita-cerita indah akan selalu kamu ingat di saat kamu dan dia jauh. Di mana banyak tersimpan momen-momen yang tak pernah terlupakan di saat bersamanya.

2. Jangan pernah meninggalkan dia karena orang lain.

cukup dengan satu hati via http://gambardankata.com

Advertisement

Jika dia mulai nyaman dengan kamu, jangan pernah meninggalkan dia. Apalagi berpaling ke lain orang. Di saat dia mulai nyaman bersamamu, buatlah dia selalu percaya dengan kamu!

Jangan pernah meninggalkan orang yang sayang dengan kamu. Semua itu hanya merugikan dirimu sendiri.

3. Selalu membuat dia tertawa di saat bersamamu.

Canda dan tawa via http://3.bp.blogspot.com

Menceritakan hal-hal unik dan lucu sehingga dia terhibur dan senang saat bersamamu. Baik dengan memanjakan ataupun membuat hal lucu, sehingga dia bahagia di saat bersamamu.

Berawal dari canda dan tawa, membuat dia lebih nyaman dan lebih bahagia denganmu.

4. Selalu menemani dia ke manapun dia pergi.

Menemaninya via http://2.bp.blogspot.com

Selalu ada di saat dia membutuhkan kamu. Mungkin dia ingin menceritakan sesuatu di saat dia mengajakmu ikut dengannya.

Katakanlah padanya. Aku selalu ada untukmu dan selalu bersamamu di saat kamu membutuhkan aku untuk bersamamu.

5. Menerima kekurangannya.

Jangan pernah menyuruh dia untuk jadi seperti yang kamu inginkan. Semua itu hanya membuat dia kecewa. Biarkan dia jadi dirinya sendiri karena itu membuat dia lebih bahagia, tanpa merubah apa yang ada dalam dirinya. Dengan kamu menerima kekurangannya, maka dia akan lebih bahagia.

Cukup dengan mengatakan aku menerima kamu apa adanya dan aku tidak pernah meminta kamu untuk merubah dirimu sendiri. Karena aku mencintaimu apa adanya.