Mencari pasangan untuk menikah bukanlah suatu perkara yang mudah, mengingat menikah adalah salah satu moment paling bahagia dalam perjalanan hidupmu. Maka tak jarang banyak yang memilih untuk menunggu pasangan tepat untuk menuju kepelaminan. Tanpa disadari calonmu ada disekitarmu, yuph ! sahabatmu. Banyak alasan kuat mengapa sahabat merupakan calon paling potensial untuk dijadikan pasangan hidupmu, berikut alasannya :

 

1. Sahabat adalah tempatmu berbagi cerita

Sahabat jadi cinta

Sahabat jadi cinta via https://www.google.co.id

Yups!

Sahabat adalah tempat cerita terbaik, tempat bekeluh kesah, tempat berbagi canda dan tawa yang telah menemanimu selama ini. Tak jarang kamu lebih terbuka dengan sahabat dibanding dengan lainya. Bayangkan ketika ia menjadi kekasihmu, kamu akan mempunyai seorang kekasih yang bisa terus diajak berbagi cerita sepanjang hidupmu.

2. Sahabat adalah teman bermain ter-asyik

Cinta pada sahabat sendiri

Cinta pada sahabat sendiri via https://www.google.co.id

Sadar atau tidak, sahabat merupakan teman bermain terbaik yang pernah kamu miliki. Seringkali meski sesibuk apapun kalian akan saling meluangkan waktu untuk sekedar bermain bersama. Jadi ketika jadi pasangan, kalian akan tahu kapan waktu bersama.

3. Meraih mimpi bersama

Antara persahabatan dan cinta

Antara persahabatan dan cinta via https://www.google.co.id

Kamu tak perlu bingung kemana arah hubungan pernikahan kalian. Karena sahabat punya mimpi dan semangat yang sama denganmu. Indah bukan ?

4. Orang tuamu sudah tahu sahabatmu

TIPS PERTAMA KALI BERTEMU CALON MERTUA

TIPS PERTAMA KALI BERTEMU CALON MERTUA via https://www.google.co.id

Seringkali perkenalan calon pasanganmu kepada orang tuamu lebih sulit dari yang dibayangkan. Orang tua adalah gerbang terakhir dalam proses menuju pelaminan. Tak jarang orang tua menolak calon yang kamu ajukan dikarenakan belum mengenal lebih jauh calonmu. Namun bila yang kamu ajukan adalah sahabatmu sendiri, bukan tak mungkin orang tuamu langsung menyetujuinya dikarenakan sudah mengenal leih jauh tentangnya.

5. Semoga Langgeng

Jadi tunggu apalagi.

Semoga bahagia selamanya :-)