Status baru akan dimulai saat wedding party udah kelar.Banyak harapan dan angan angan yang dinginkan setelah status berubah menjadi menikah.Seperti sebuah angan angan yang banyak didambakan oleh semua orang,hidup bersama sampe kakek nenek dan pada kahirnya Mati.padahal realita pernikahan dan angan angan berbeda loh.SO,Simak neh beberapa nasehat yang tidak biasa dari pakar untuk kamu yang berpikiran realistis.

1. Keluar, jalan-jalanlah tanpa pasangan !

Ada pepatah yang ngomong kalo “semakin jauh, semakin sayang”? Jenny Block, penulis “Open: Love, Sex and Life in an Open Marriage” menyarankan agar Anda keluar rumah tanpa pasangan dan mengingat masa lajang.Cara ini akan menghadirkan memori dimana saat kamu hjatuh cinta kepada pasangan.

2. Stop terlalu berharap bahwa pasanganmu bakal memenuhi semua keinginanmu!

Bukan superman,tapi ini AKU,ya AKU! via http://www.google.co.id

Ingat,ekspektasi sangatlah berbahaya untuk pernikahan, kata Greg Carson, seorang psikologis dari Los Angeles. “Pernikahan kini hancur di bawah beban ekspektasi. Mengapa kita berharap bahwa pasangan akan menjadi segalanya termasuk teman terbaik, pasangan seksual, pencari uang, pembantu, tukang masak, tukang ledeng, pengurus, penggemar dan supir?

Advertisement

Pasangan Bukanlah Superman,Batman atau tokoh super hero lainnya yang bisa memenuhi semua keinginanmu.Pasanganmu juga manusia biasa yang memiliki kekurangan dan kelebihan.

3. Jangan meminta pasangan untuk menjadi sesuatu yang diluar batas kemampuanya

Aku juga ada batasan via http://www.google.co.id

Bertahun-tahun pacaran pun tidak akan mempersiapkanmu untuk kejutan setelah menikah. Bila kamu kecewa ketika menemukan pasanganmu begitu banyak kekurangannya,gak bisa ini dan itu,Ingat pasanganmu juga merasakan hal yang sama.Pasanganmu tentu memiliki batasan-batasan tertentu dalam segala hal.

4. Liburan dulu dari kebersamaan !

Sendiri dulu yah! via http://www.google.co.id

Carson seorang psikologis dari Los Angeles berkata bahwa mengambil seminggu atau beberapa minggu untuk berada jauh dari pasangan dapat berakibat baik untuk pernikahan Anda. Hal ini akan kembali membangun cinta yang mungkin telah cukup pudar termakan waktu dan aktivitas.

5. Sadarilah,Pernikahan tidak kebal dari ketidaksetiaan.

kayak gini nih ceritanya via http://www.google.co.id

Jika kamu dan pasangan sudah bersama untuk waktu yang lama, hampir tidak bisa dihindari bila pasangan atau kamu mengalami kesulitan untuk setia, entah tergoda untuk berselingkuh secara emosional atau fisik, ungkap Deb Besinger, seorang penasihat hubungan dari Raleigh, Carolina Utara.

Untuk mengurangi kemungkinan untuk tidak setia di antara kamu dan pasangan, bicarakanlah dengan jujur seawal mungkin. Agar lebih bisa saling menjaga lagi.Okey