Sebenarnya cowok manusia yang simple, nggak banyak maunya, dan nggak terlalu mikirin masalah yang ribet. Berbeda banget sama cewek, cowok nggak seribet itu kalau para cewek bisa mengerti apa yang cowok mau pahami.

Pasti kalian bingung apa saja sih rahasia cowok? Terus kenapa harus dirahasiain juga? Oke, langsung saja baca beberapa rahasia cowok yang tidak diketahui cewek berikut ini:

 

 

1. Jangan pernah bandingan kami dengan cowok lain; kami nggak suka dipermalukan

1. Cowok gak suka dipermalukan didepan orang lain. via http://google.com

Nggak sedikit cowok yang malu-maluin, suka bikin keramaian, lucu, dan friendly, tapi cowok juga sebenarnya nggak suka dipermalukan di hadapan orang lain! Dia memang santai, tapi kalau sudah menyangkut harga diri yang membuatnya harus jatuh, ia tak bisa menahan semuanya. Apalagi kalau sampai ditertawai bahkan diledek banyak orang, dia bahkan bisa marah saat itu juga. Bahkan bisa-bisa pergi meninggalkan kalian (para cewek) untuk selamanya dengan rasa kecewa. Jaga mulut kalian ya, girls!

2. Kami pun sebenarnya punya hak dan kewajiban, ‘kan? Berikan kami kebebasan tentukan pilihan kami sendiri

Cowok gak mau diatur-atur. via http://google.com

Nggak boleh inilah-itulah, jangan pakai inilah, yang itu nggak bagus, dan sebagainya. Ah, lebih baik kamu (cewek) biarkan kami saja mau ngapain. Kami melakukan itu juga untuk kesenangan sendiri, atau bahkan untuk membahagiakanmu dengan cara kami sendiri.

Menurut kami, aturan hanya bikin keterbatasan. Aturan-aturan seperti itu membuat penat, bahkan bisa menjadikan kami jenuh. Toh, kalau kami memang butuh saranmu, kami akan dengan senang hati meminta dan mendengarkan, kok!

3. Cewek yang suka omong kotor atau kasar memang asyik diajak berteman, tapi ‘BIG NO’ untuk jadi pasangan

Advertisement

Cowok nggak suka cewek kasar via http://google.com

Cowok lebih tertarik sama cewek yang fleksibel, lebih santai dan nggak suka main tangan. Berbeda sama cewek tomboy, cewek tomboy emang kelihatannya aja kaya cowok; nggak bisa diam, ceria, dan murah senyum, tapi bukan berarti kasar.

Cowok nggak suka cewek kasar. Dia nggak mau ada hal yang bisa membuat hubungannya tidak harmonis karena kekasaranmu. Kodratiah, cowok pada umumnya memang lebih kasar dari cewek, tapi cowok yang baik tetap tahu batasan mana yang harus dipukul dan mana yang tidak. Jangan sekali-kali kamu marah-membentak dan kasar ke cowok, kalau kamu nggak mau dibalas setimpal. Hahaha.

4. Cowok juga nggak suka dibohongi, apalagi dipermainkan

Cowok nggak suka dipermainkan via http://google.com

Kamu punya banyak temen cowok daripada cewek? Atau kamu lebih deket sama temen cowok? Lebih baik kamu jujur sekarang daripada nanti terlambat. Katakan yang sejujurnya kalau temanmu itu cuma sebatas teman biasa. Kenapa harus bilang? Ya, karena nanti dia mengira dia telah dipermainkan oleh mu atau kamu nggak serius buat berhubungan dengannya (alisan buat iseng-iseng saja).

Nggak cuma cewek yang nggak suka dibohongi. Cowok juga ngak suka dipermainkan, apalagi dibohongi. Memang kebanyakan cowok nggak terlalu memusingkan ini sih, tapi kalau suatu saat nanti kebohonganmu (cewek) terbongkar sebelum kamu mengatakan yang sebenarnya, maka siap-siap saja cowok menghilang dari hadapanmu untuk selamanya, bahkan membenci sejadi-jadinya.

Pada dasarnya, berbohong memang nggak baik. Nggak peduli kamu itu cewek atau cowok.

5. Jadi…

kesimpulan via http://google.com

Kenapa hal-hal di atas dirahasiakan? Karena cowok sebenarnya tidak terlalu mementingkan itu, tapi cowok bisa mempunyai itu saat kamu sudah menyadarinya dan ketika kamu (cewek) ditinggalkan. Biasanya sih, kalau sudah gitu akhirnya kamu sadar kalau kamu sudah melakukan salah satu yang tidak mereka sukai. Ah, coba deh instrospeksi diri. Jangan asal bilang, 'Aku ditinggalin tanpa alasan yang jelas'!

Kalau kamu masih mempunyai hubungan yang erat dan kamu pernah melakukan ini, sebaiknya kamu minta maaf yang sebesar-besarnya. Semoga bermanfaat!

Silakan share, dan komentar di kolom bawah, guys