Kebanyakan mindset para jomblowan dan jomblowati ini pasti bersedih menjelang hari valentine. Takut nanti nggak akan ada yang ngajak jalan lah, takut sakit hati liat mantan update tentang valentine sama pacar barunya, atau bahkan takut nggak dapet hadiah. Yah, jangan takut dong guys. Ingat lho, jomblo juga harus bahagia dan tentunya sebagai jomblo yang pintar, kreatif dan juga berpikir positif, kamu jangan jadi orang yang gampang sedih. Di setiap momen spesial, semua orang juga pasti kena hal yang spesial itu, termasuk jomblo juga akan mendapat hal yang spesial di hari kasih sayang ini. 

Nah, untuk kamu jomblowan dan jomblowati hal berikut ini adalah keberuntungan sebagai seorang jomblo yang didapat di hari valentine! 

 

1. Memutuskan untuk membahagiakan diri sendiri

Membahagiakan Diri

Membahagiakan Diri via https://nebula.wsimg.com

Hari valentine justru adalah kesempatan kamu untuk memanjakan diri kamu sendiri. Coba kamu lihat deh menjelang hari valentine diskon di mana-mana, promo juga di mana -mana. Nah, ayo dong manfaatkan momen spesial ini guys! Jangan cuma sedih dan murung di kamar, tapi kamu pergi keluar untuk membahagiakan dirimu dengan segudang diskon dan promo. Manjakan diri kamu, beli baju sepuasnya, ke salon pake kode promo, bahkan naik ojek online dapet potongan valentine. Wah, kalau begini hari valentine menjadi keuntungan besar untuk para jomblo supaya memanjakan dirinya. Cihuy...

2. Jualan, cari keuntungan

Cari keuntungan

Cari keuntungan via http://www.anekabunga.com

Sebagai seorang jomblo, kamu juga harus open minded sama suatu momen, termasuk valentine. Halo jomblo, di luar sana nih pasti banyak banget cowok-cowok atau bahkan cewek cari kado spesial untuk pacarnya. Nah, kamu harus menjadi jomblo yang kreatif ya, dengan cara memanfaatkan kondisi ini. Misalnya, kamu jualan coklat, bunga, puisi, bahkan menjadi party planner. Wah, yang tadinya kamu sedih karena ada valentine yang ada kamu bakalan jadi lebih happy daripada yang ngerayain valentine. Yang ngerayain valentine kan uangnya berkurang, nah kalau kamu karena jadi jomblo yang kreatif uangnya malah bertambah.

3. Ngabisin coklat sisa

Makan coklat

Makan coklat via http://www.rd.com

Jangan pikir karena kamu nggak punya pasangan, kamu tidak akan makan coklat. Nah, selain banyak coklat yang dijual dengan harga murah di hari valentine, kamu juga pasti akan dapat coklat gratisan dari teman-teman kamu yang merayakan valentine. Bayangin aja deh guys, biasanya seorang pacar akan ngasih coklat yang isinya banyak banget kan? Mana mungkin sih si pacarnya bisa ngabisin coklat sebanyak itu? Pasti lah ya temen kamu itu ngasih ke kamu. Wihiw... enak nih dapet gratisan!

4. Beruntung karena nggak banyak beban dan pikiran

Beruntunglah kalian para jomblo, karena di hari valentine yang penuh dengan kasih sayang kamu akan bebas tanpa pikiran dan beban. Beban dan pikiran tentang apa? Pastinya adalah tentang mau ngasih kado apa ke pasangan, mau ngerayain valentinenya di mana, terus nanti acaranya ngapain aja. Biasanya nih, yang pasangan malah suka agak berantem-berantem kecil buat nentuin tempat nge-date, atau bahkan salah satu pasangan berharap dikasih surprise. Nah, kalau jomblo mah tinggal nyantai aja, bahagia dengan cara sendiri ;).

5. Punya waktu banyak bareng keluarga

Makan bareng keluarga

Makan bareng keluarga via https://az616578.vo.msecnd.net

Di saat yang punya pasangan bingung dan menghabiskan waktu dengan pasangan seorang, sekarang kamu lebih unggul daripada yang punya pasangan. Sebagai seorang jomblo di hari valentine, kamu adalah orang yang paling beruntung. Di hari spesial ini, kamu bisa menghabiskan waktu bersama orang-orang yang kamu sayang, yang tentunya bukan satu orang saja. Kasih sayang keluarga itu sepanjang masa dan nggak ada waktu kedaluwarsanya, jadi pastikan selalu membagi rasa sayang dan cinta kepada keluarga di hari valentine ini. 

6. Party para jomblowan dan jomblowati

Kalau kamu mau pesta sama teman-teman yang mempunyai status yang sama dengan kamu, kenapa tidak? Apalagi kalau mereka adalah sahabat-sahabat kamu juga, jadi pastikan kamu bahagia dan merasa beruntung karena punya sahabat yang berstatus sama. Siapa tahu kan pas jomblowan dan jomblowati kumpul, nanti ada yang nyantol satu buat dijadiin pasangan. 

Tapi guys, dengan keberuntungan yang kamu dapatkan di hari valentine, kamu udah nggak perlu sedih lagi kan? Jadi jomblo yang kreatif dan selalu berpikir positif dalam semua momen, biar kamu bisa dapet keuntungannya :D.