Hari Senin bagi sebagian orang adalah hari horror dimana harus kembali pada rutinitas bekerja, kuliah atau sekolah. Tapi tidak bagi para penggemar Game of Thrones. hari Senin adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Namun hari senin belakangan ini menjadi senin yang hampa. Biasanya hari senin pasti udah mantengin HBO atau senin sore udah pada nunggu-nunggu link download tiap episodenya. Para penggemar Game of Thrones galau, segalau-galaunya. Ditambah lagi dengan ketidaksabaran menunggu Season 8 Game of Thrones yang setidaknya harus menunggu sampai tahun 2018-2019 rilisnya season delapan yang merupakan final dari rangkaian season Game of Thrones

Ditambah lagi pada season 7 Bran dan Sam akan memberi tahu Jon Snow kalau dia sebenarnya bukan bastard dia adalah anak sah dari Lyanna Stark dan Rhaegar Targaryen yang semula dikabarkan Rhaegar yang menculik Lyanna sehingga terjadilah Robert's Rebellion. Dan juga mengartikan bahwa Jon Snow adalah pewaris tahta Iron Thrones, Aegon Targaryen. You Know Nothing Jon Snow!

Di season 7 kemarin pun, akhirnya keluarga Stark bisa berkumpul, di awali Sansa yang bertemu dengan Jon Snow di season 6, lalu dilanjutkan dengan kepulangan Bran dan juga Arya. Keluarga yang sudah terpisah sekian lama akhirnya bisa berkumpul kembali sungguh membahagiakan bagi kami para penggemar.

Nah, buat kalian galau menunggu season 8 yang masih lama rilis, Hipwee bakal sedikit mengobati kegalauanmu dengan me-review transformasi salah satu anggota keluarga Stark, yaitu Arya stark dari season 1 sampai season 7.  Simak.

1. Arya Stark di Season 1 Cantik dan Imut

Di season 1 ini, Arya Stark digambarkan sebagai gadis imut tapi bandel, kemampuan memanahnya juga melebihi adiknya Bran. Arya juga jahil banget sama Sansa yang lagi caper sama Joffrey. Dari kecil emang nggak mau jadi lady nih.

2. Season 2 Perubahan dari potongan rambut

Meet Tywin via http://google.com

Di akhir season 1, Arya sudah berambut pendek agar tidak dikenali sebagai anak dari Stark. Arya pun ikut dengan Yoren dari Night’s Watch, tapi malah ketangkep sama pasukan Lannister dan di bawa ke Harrenhal. Arya hmpir di eksekusi namun terselamatkan oleh Tywin Lannister yang mengetahui kalau ia adalah anak perempuan Arya kemudian di pekerjakan  jadi pelayannya. Model rambutnya boleh juga tuh. 

3. Season 3, Arya udah mulai besar

Advertisement

with brotherhood via http://google.com

Penampilan Arya di Season 3 terlihat terdapat perubahan, udah nggak terlihat lagi sebagai anak-anak. Badannya mulai tinggi dan wajah yang mulai mengeras.  Arya bertemu dengan The Brotherhood bersama dengan Gendry dan Hot Pie dalam perjalanannya menuju Riverrun.

4. Arya Stark di season 4

arya and the hound via http://google.com

Penampilan Arya tidak jauh berbeda dari season 3, di season ini The Hound memutuskan untuk membawa arya ke Lysa Arryn agar ia bisa menjualnya. Namun, pada di akhir season ini Arya pergi ke Braavos alih-alih  pergi ke utara. Ia memperlihatkan koin yang di berikan oleh Jaqen H'ghar kepada kapten dari kapal yang akan ia tumpangi. Valar Morghulis!

5. Season 5

house black and white via http://pexel.com

Setelah bertemu dengan Jaqen H'ghar, di House Black and White, penampilan Arya berubah banget!

6. season 6 Arya jadi buta

Gara-garanya menghilangkan nyawa yang tak seharusnya, Arya mendapat hukuman dengan diambil penglihatannya setimpal dengan yang ia lakukan sebelumnya. Kasian banget ya Arya

7. masih season 6

Penampilan Arya ini ketika ia menyamar sebagai Lana, penjual kerang dan tiram. 

8. Di season 6 penampilan Arya banyak berubah

Ini penampilan Arya setelah menghabisi Lord Walder Frey. Bener-bener nih Arya, balas dendam atas kematian Kakaknya Robb Stark dan Ibunya.

9. Season 7, udah mirip Ned Stark belum?

arya stark via http://google.com

Scene paling keren, ketika Arya membantai seluruh House Frey dengan racun dan meminjam wajah Lord Walder. Selain itu di season 7 ini Arya juga lah yang menjadi algojo untuk menghukum Lord Baelish. Ayoo siapa disini yang bergembira atas matinya Littlefinger? 

Seperti apa ya penampilan Arya stark di season 8? duh nggak sabar!