Pacarmu cerewet ya ?? ada niatan mau mutusin karena udah bosen banget denger kicauannya yang ngga ada titik, koma, tanda petik dan tiada henti kaya kereta eksekutif melaju yang sering bikin kuping kamu panas dengerin ocehannya ??
Sabaaaarrr, sabbaaarrr...

dipikir baik baik dulu deh sebelum bertindak untuk memutuskan hubungan dengan pacarmu dari pada kamu nyesel nangis berhari hari karena udah putus.

Tapi menurut penelitian, cewek cerewet justru punya banyak sisi baiknya lho yang malah bikin kamu sama doi jadi tambah awet dan lengket. So, berikut sisi baik dari cewek cerewet yang bisa dijadikan pertimbangan buat kamu untuk mutusin cewekmu yang cerewet. 

 

1. Dia akan dengan senang hati memperhatikanmu mulai dari hal kecil sekalipun

 boysboys-berbahagialah-kamu-punya-pacar-cerewet-berbahagialah-kamu-punya-pacar-cerewet

boysboys-berbahagialah-kamu-punya-pacar-cerewet-berbahagialah-kamu-punya-pacar-cerewet via http://www.jadiberita.com

"Sayang, sepatumu kayaknya nggak matching deh sama bajumu, mending kamu ganti deh yaaa.. kan kita mau ke mall sayang bukan mau ke kondangan, jadi ganti ya sayang, biar kamu tambah ganteng sayang dan bla.. bla.. bla.."

Yaaaahhh begitu deh kalo punya cewek yang cerewet, mau nyuruh kamu ganti sepatu aja pake ngomong panjang kali lebar kali tinggi dan masih ditambah kecepatan gravitasi. Tapi tenang dulu karena di balik itu semua dia cuma pingin lihat kamu lebih oke, toh itu semua demi kebaikanmu kan ? Dia seperti itu karena dia begitu sangat mencintaimu sampai - sampai dia memperhatikan semua yang ada pada dirimu, mulai dari yang kamu pakai, masalah kamu, tugas kamu dan lain lain tentang kamu. Pokoknya dia mau tau dan harus tau semua yang ada pada dirimu.Jadi kamu nggak perlu khawatir kalo kamu lupa, karena ada pacar sekaligus asisten pribadi yang akan membuat hidupmu semakin menyenangkan. So, pacar yang cerewet itu sangat perhatian dan kamu bakalan nyesel kalo mutusin dia apalagi buat kamu yang ceroboh dan kurang teliti. 

2. Tidak perlu takut kehabisan obrolan yang selalu menarik

Ini-Alasan-Kamu-Harus-Cari-Pria-Humoris.jpg

Ini-Alasan-Kamu-Harus-Cari-Pria-Humoris.jpg via http://www.pacarimpian.com

yaaapss, kalo kamu punya pacar cerewet, kamu nggak perlu takut mati gaya di depannya karena dia selalu punya sejuta obrolan agar kamu dan dia selalu asyik dimanapun dan kapanpun. Ada banyak hal yang bisa dijadikan bahan obrolan, mulai dari kamu dia dan segala rutinitasnya, temennya dia, bapak ibunya dia, temennya sahabatnya dia, tetangga nya dia sampai tetangga sahabatnya temen adiknya dia pun bisa jadi bahan obrolan yang menarik. Bahkan kamu bisa tertawa bukan karena ceritanya tapi karena bahasa bicaranya yang lucu dan polos. So, kamu nggak akan merasa krik krik sama dia, bahkan kamu bisa nggak sadar menghabiskan waktu berjam - jam cuma buat ngobrolin hal yang nggak penting, tapi justru itu yang membuat hubunganmu dan dia menjadi lebih berwarna dan indah.   

3. Cewek cerewet itu punya selera humor yang bagus

dibalik-alasan-kenapa-pasangan-yang-suka-melakukan-hal-menjijikan-bersama-itu-justru-awet

dibalik-alasan-kenapa-pasangan-yang-suka-melakukan-hal-menjijikan-bersama-itu-justru-awet via http://www.idntimes.com

Perlu dicatat bahwa cewek yang cerewet punya selera humor yang bagus. Dia akan sering membuat kamu tertawa dengan semua yang dia lakukan bahkan tanpa alasan yang jelas, walaupun aurat malunya sudah hilang dan sering membuat kamu malu juga. Dengan kamu punya dia, kamu tidak perlu lagi nonton acara TV komedi yang kadang malah bikin emosi sendiri. Kamu cukup mengobrol sama dia sambil melihat wajahnya yang manis kalo senyum. hihihihih...

 Dengan begitu kamu bisa melupakan sejenak aktifitasmu yang melelahkan dan menguras pikiranmu dengan biaya murah dengan cukup mengajak pacarmu ngopi di kafe sambil cekikian... Mudah bukan ?

4. Dia lebih ekspresif menunjukan perasaannya

sifat-cewek-yang-tidak-disukai-cowok.jpg

sifat-cewek-yang-tidak-disukai-cowok.jpg via http://www.tips-cewek.com

Cewek cerewet cenderung lebih ekspresif menunjukkan perasaannya, Entah itu perasaan suka, marah, benci, sebel, dan perasaan perasaan lain yang tidak terdefinisikan. hihi..  dia tidak suka memendam perasaan berlarut larut apalagi perasaan marah dan benci. Kalo kamu punya pacar cerewet dia memang selalu mengungkapkan kalo dia marah sama kamu, tapi dengan begitu masalah akan cepat selesai bukan ? Dari pada dipendem pendem malah ujung - ujungnya meledak kaya bom atom malah bahaya kan jadinya. Jadi kalo pacar kamu marah ya cukup diamkan saja dulu biar dia mengekspresikan marahnya dulu, tapi tenang aja dia akan merasa plong dan minta maaf setelah marah - marah sama kamu dan akhirnya cepet baikan.  

5. Punya banyak teman dan mudah membaur dengan teman - temanmu dan keluargamu

Dengan kamu punya pacar cerewet yang dapat dipastikan mudah bergaul dengan orang lain, kamu tidak perlu lagi malu mengenalkan pacarmu ke semua orang terdekatmu karena dia dengan mudah mengambil hati mereka. Jadi pacarmu bisa kamu ajak nongkrong, ngerjain tugas, atau bahkan pertemuan keluargamu, Kamu bisa mengajaknya tanpa perlu takut dia merasa tersisihkan. Dan tentunya kamu akan sering menjadi perbincangan temen-temenmu yang iri karena punya pacar yang easy going dan murah senyum. 

Gimana ? Masih mau mutusin cewekmu yang cerewet dan ternyata punya banyak kelebihan ?
Dipikir pikir dulu deh dari pada nyesel dikemudian hari.