Mahasiswa hukum identik dengan mahasiswa yang pandai berbicara, pandai berdebat, kritis di bidangnya bahkan terkadang di bidang jurusan lain karena hobinya yang rajin membaca tersebut. Jika kamu memiliki pacar yang kuliah di Fakultas Hukum, seharusnya kamu mensyukuri hal tersebut, karena pacar kamu beda dari yang lain, unik, dan cuma kamu yang memilikinya. Mau tahu bagaimana rasanya pacaran sama mahasiswa Fakultas Hukum? Baca terus sampai bawah!

1. Kisah cinta mahasiswa Fakultas Hukum ada di perpustakaan

Mahasiswa Fakultas Hukum itu orangnya spesial, unik, lain daripada yang lain. Jika kamu ketemu mahasiswa, pasti kamu langsung bisa menebak kalau dia adalah mahasiswa Fakultas Hukum. Apalagi jika ia menbawa buku tebal, dan masuk ke perpustakaan. Mahasiswa Fakultas Hukum itu suka ke perpustakan karena dia memang suka sekali membaca, khususnya membaca tentang yang berbau peraturan seperti itu.


Jadi, kalau kamu punya pacar dari Fakultas Hukum, harus siap-siap sering diajak ke perpustakaan, nongkrong lama-lama di situ, sampai pegal, kadang dicuekin sama laptop atau bukunya sendiri. Namun, kalau kamu nggak kuat mengisi kisah cintamu di perpustakaan, lambaikan tangan untuk cari pacar dari fakultas lain.


2. Isi kitab hukum saja dihafalkan, apalagi peraturan cinta kalian

Advertisement

Salah satu kitab yang wajib yang dimiliki mahasiswa Fakultas Hukum itu adalah Kitab Undang-Undang Hukum Perdata (KUH Perdata). Coba kalian bayangkan, berapa banyak pasal-pasal di KUH Perdata tersebut? Ya, jumlah keseluruhannya ada sebanyak 1993 Pasal. Sangat banyak bukan? Memang tidak seluruhnya harus dihafalkan, tapi pasti banyak pasal-pasal tersebut yang sudah 'ngelotok' di kepala mahasiswa Fakultas Hukum.


Jadi, kalian khususnya para wanita, tidak perlu meragukan lagi daya ingat pacar kalian, apalagi sampai ngetes pacarmu dengan nanya, menurut kamu aku lebih suka pete atau jengkol?


Pacarmu pasti akan selalu ingat, apa yang harus dilakukan, dan yang tidak harus dilakukan. Jadi jangan disanksikan lagi ya!


Kalau kamu masih sanksi, siap-siap deh dikhotbahkan pakai pasal di KUH Perdata tadi.