Apasih Ailurophile ituu ? Pasti dari kalian belum banyak yang tau kan kalo arti dari Ailurophile itu adalah pecinta kucing. Hewan yang satu ini emang gemesin banget deh nggak salah kalo kalian banyak yang jatuh cinta. Tingkat ke greget-an kalian terhadap hewan yang berkumis tipis ini emang nggak tertandingi meskipun gebetan lebih gereget karena selalu di php-in.

Coba yuk tengok gimana nge-gregetin nya kucing-kucing manis ini kalo lagi galau .

 

1. Kalian akan bingung se bingung-bingung nya ketika kucing kesayangan jadi galau.

"Mau pegangan ke siapa kalo kucing ku di tinggal gebetan nya :'("

2. Kalo udah ngegalau gituuuu, biasa nya si minta .........

I need hug mom..

I need hug mom.. via http://giphy.com

"Aku cuma butuh sandaran maaak ... peluk aku!!!"

3. Galau pun nggak ketulungan

masih galau mblo

masih galau mblo via http://www.pinterest.com

Baru mau senang-senang eh di php-in "aku jadi jomblo lagi"

4. Biar galau nya ilang, coba deh suruh kucing kesayangan mu yoga bareng dengan mu

olahraga good idea :D

olahraga good idea :D via http://www.pinterest.com

Ajakin yoga sekali-kali ide bagus buat kucing mu yang galauuu itu.

5. Sesekali kamu bisa juga kenalin hewan peliharaan mu itu dengan kucing gebetan mu

siapa tau jodoh mak

siapa tau jodoh mak via http://www.pinterest.com

Kamu dan gebetan mu juga penyuka kucing? ah ide bagus, kalo kamu kenalin pasti kucing mu itu nggak bakalan galau dan pastinya move on :D

6. Kalo jodoh nggak hanya kamu, kucingmu pun akan senang

kalian yang belum bisa move on jangan sedih

kalian yang belum bisa move on jangan sedih via http://www.meongku.com

"Ciyeeee .. yang udah nggak jomblo"

7. dan Kesayangan mu pun jadi bertambah

aku beranak pinak makk ...

aku beranak pinak makk ... via http://www.pinterest.com

"Kesayangan kalian pun akan bertambah"

 Gimana guys ? tambah Greget bukan ? :D Sayangi mereka terus yaaaa ...