Ketika hati mu sudah memilih seseorang tanpa alasan yang jelas, segala upaya membahagiakan dia pun akan direncanakan untuk diwujudkan. Persoalan diri sendiri pun menjadi yang kedua.

Segala hal yang dia sukai sudah diluar kepala, apalagi yang dia tidak suka. Ketika dirinya sudah terasa sedekat nadi, segala tentang keluh kesahnya pun kamu dengar dengan jelas. Bahkan tanpa dia mengucapkannya pun kamu akan dengan mudahnya mengerti.

Ketika waktunya tiba untuk menjelaskan apa yang sudah jelas sebenarnya, ternyata sia dia sudah berpindah ke hati seseorang lainnya, begitu bahagianya dia. Pernah kan ngalamin nggalamin kayak gitu? Rasanya gimana? Sudah cukup ya tidak perlu dijelaskan lagi.

Sekarang kamu intropeksi apa kesalahan kamu. Mungkin kamu perlu membaca kesalahan kesalahan saat PDKT berikut ini agar tidak terulang lagi dimasa yang akan datang.

 

1. Kamu Terlalu Lama

Terlalu lama menunggu

Terlalu lama menunggu via http://androidtechs.com

Ini termasuk kesalahan umu para pelaku PDKT, yaitu terlalu lama menaikan level PDKT ke pacaran. Jika kamu terlalu lama di fase ini maka kebosan akan melanda target kamu dan disaat itulah tikungan maut menghantam target dan kamu bakalan sendiri lagi.

Perhatikan tanda tanda dari si dia yang mengatakan seolah seoalah ingin naik ke level pacaran, anda harus peka. Misalnya dia mulai menghubungi kamu duluan, telfon duluan, bbm duluan. Jika ia, maka langsung saja to the point.

2. Mungkin Kamu Kurang Lucu

Bikin dia ketawa

Bikin dia ketawa via http://www.hellomagazine.com

Loh apa hubungan lucu sama ketikung? Tahu kah kamu bahwa pria yang humoris lebih ngangenin daripada yang terlihat dingin kamu begitu. Coba warnai dunia si dia dengan candaan renyah agar tertawa bersamamu itu bisa menjadi hal yang paling dirindukan oleh si dia.

3. Kamu Kurang Tegas

Kamu kurang tegas

Kamu kurang tegas via http://quotesgram.com

Ini juga nih yang jadi salah satu penyebab kamu ketikung. Kamu harus tegas jika sudah memutuskan PDKT sama dia jangan dekat juga dengan dia dia dia yang lain. Tunjukan bahwa dia adalah satu satunya yang teristimewa.

4. Buat Alasan Agar Dia Harus Memilih Kamu

Bikin Dia Nyaman

Bikin Dia Nyaman via http://arjunasoft.com

Terakhir, dalam masa masa kesempatan kamu PDKT tunjukan juga bahwa kamu itu pantas dia pilih. Jika kamu seoarang pria, tunjukan bahwa dia sebagai wanita akan mendapat perlindungan dari kamu. Mendapatkan kenyaman dalam berbagi, kamu menjadi pria yang paling dia rindukan ketika air matanya mulai mengalir menggantikan bibir yang tak lagi mampu menggambarkan sedih di hati.

5. Jangan Bikin Dia Risih

Kebanyakan laki laki jaman sekarang ini ketika proses PDKT pasti dari pagi sampai malam tidak lupa untuk mengingatkan makan mandi, anda sudah terlihat seperti alarm saja. Anda harus kurangi mitos lama seperti itu. Kurangi untuk mengingatkan makan, akan lebih baik kalau anda langsung ajak si dia makan. Talk Less Do More.