Tidak ada penyesalan yang datang di awal, karena semua penyesalan datangnya pasti di akhir. Mengahiri sebuah hubungan memang bukan suatu hal yang diimpikan oleh setiap pasangam apalagi pas sayang-sayangnya tiba-tiba ditinggalin tanpa alasan lagi. Tapi bagaimana lagi jika memang tidak bisa dipertahankan dan harus disudahi apa boleh buat, cuma bisa terima dengan lapang dada.

Namun setelah beberapa waktu berjalan kamu pasti teringat dengan kisah yang pernah kamu jalin bersama si doi, mengingat saat-saat indah bersama, ujung-ujungnya kamu "baper deh". Jika suatu saat yang sekarang menjadi mantanmu ini terlihat gelagat yang aneh dan dia sampai melakukan hal-hal berikut ini, tandanya si doi menyesal dan suatu saat bisa saja ngajak balikan lagi.

Apa saja gelagatnya? Yes, simak berikut ini.

1. Awalnya hanya kabar, ujung-jungnya ketemuan

Awalnya kasih kabar, ujungnya ketemuan via https://www.google.co.id

Saat kamu dan si doi putus, komunikasi tiba-tiba berkurang tanpa alasan padahal pacaran gak pacaran komunikasi juga penting lho, yang biasanya komunikasi harus setiap hari, kali ini boro-boro satu hari, satu minggu atau satu bulan pun sudah lupa.

Tapi beda lagi dengan kejadian ini. Saat tiba-tiba mantanmu menghubungi, nanyain kabar kemudian komunikasi berlanjut rutin bahkan bisa jadi lebih exited dibanding saat dulu pacaran, hal ini perlu kamu curigai. Saat berkomunikasi dengan kamu, si doi awalnya emang nanyain kabar karena sudah lama tidak ada kabar. Tapi jika lama-kelamaan si doi ngajak ketemuan bahkan lebih dari dua kali, si doi pasti ingin hubungan kalian disambung lagi.

2. Diam-diam nanyain kabar lewat temanmu

Diam-diam tanya kabar ke temanmu via https://www.google.co.id

Karena gengsi gede-gedean padahal si doi ngebet ingin tau kabarmu, bisa jadi diam-diam doi nanyain kabar ke teman atau sahabatmu yang selalu tahu kondisimu setiap hari. Ejekan dari temanmu tidak membuat doi mundur untuk selalu mengetahui kabarmu. Bukan berarti doi nggak berani nanyain langsung, mungkin rasa menyesal dia yang membuatnya gengsi berlebihan.

3. Saat bertemu tidak sengaja, sikapnya masih hangat

Advertisement

Sikapnya ke kamu masih hangat via https://www.google.co.id

Meskipun tidak ada rencana bertemu, tapi suatu saat kalian bertemu tanpa sengaja di suatu tempat, sikap doi masih seperti dulu yang hangat dan tidak ada kikuk. Kalau doi masih bersikap hangat seperti dulu, bisa jadi rasa ingin kembali dari si doi itu ada.

4. Selalu ada respon di setiap postingan sosial mediamu

Selalu merespon postingan sosial mediamu via https://www.google.co.id

Bisa jadi setiap hari doi stay depan gadgetnya menunggu update postingan dari kamu hanya untuk merespon baik like atau komen di sosmedmu. Perhatikan saja Sob, kalau doi sampai bersikap seperti ini, bisa jadi dia ngajak balikan lagi. Tidak hanya postingan terbaru, kepo alias stalking sosmed dari zaman kamu masih unyu-unyu si doi ngasih like ke kamu. Terbukti kan kalau penyesalan selalu di ahir? Alhasil doi bingung gimana caranya agar kamu bisa repon balik ke doi.

5. Sikap ketidaksukaan doi terlihat saat kamu jalan sama …

Doi akan tidak suka melihat kamu jalan sama… via https://www.google.co.id

Buat kamu yang diputusin cowokmu, suatu saat tiba-tiba bertemu dan kamu tengah jalan sama cowok yang doi tidak kenal baik itu pacarmu atau bukan, doi akan menunjukkan sikap yang tidak suka "cemburu kali doi". Meskipun saat ditanya "kamu cemburu ya?" doi tidak akan mengaku padahal dadanya menggebu-gebu karena jelous lihat kamu jalan sama cowok baru. Begitu juga dengan cewek, tidak sedikit hal ini terjadi.

6. Sampai pada ahirnya doi bilang gini

Akhirnya dia bilang juga via https://mamikos.com

Kalau doi sudah tak sabar lagi, mau tidak mau, gengsi dibuang jauh-jauh deh ke laut. Dari mulai menanyakan kabar hingga ketemuan, makan bareng, dan disanalah momen yang pas buat mengatakan "Aku mau kita seperti dulu lagi"… waaa ahirnya doi ngajak balikan lagi deh. Nah disini kamu sebagai orang yang diputusin kudu bikin komitmen, kalau mau serius lanjut, kalau cuma main-main mending udahan. And then, kamu jangan terlalu terhanyut suasana, kalau kamu juga ingin belikan mending langsung ke jenjang yang lebih serius alias married daripada lama-lama nanti doi mutusin lagi, apa kabarnya hati kamu? Hoho.

Yes, itulah beberapa gelagat dari mantanmu yang ingin ngajak balikan lagi. Siapa tahu saat ini kamu memang sedang mengalami hal yang sama, tunggu saja benang merahnya.