Dalam hidup pasti akan selalu ada hitam dan putih, sama halnya seperti manusia ada wanita dan pria. Namun di zaman seperti ini pria lebih identik dengan hal-hal yang cuek, berantakan dan selalu semaunya dan ini fakta. Persepsi cowok yang seperti itu pasti sudah melekat di pikiran tiap orang. Namun tahukah kamu, dari sekian banyak pria yang mewarnai dunia ini masih ada yang perduli terhadap dirinya sendiri dan orang lain. Karena ga semua cowok itu sama! Nah, kalo kamu punya pacar yg bisa ngelakuin salah satu dari mending jaga baik-baik deh, jangan sampe lepas!

1. Cowok yang Suka Main Futsal itu Emang Terkesan Keren, Tapi Cowok yang Suka Bantu Pekerjaan Orangtuanya Di Rumah Jauh Lebih Keren!

Futsal VS Work in the house via http://google.com

Co : “Yang.. aku main futsal dulu ya”

Ce : “Kamu ga nemenin mamah dirumah ? Bantu-bantu apa kek gtu, kesian kan mamah kamu”

Co : “Nanti aja yang abis futsal, mamah juga udah biasa sendiri kok”

Ce : “Oooh gitu.. yauda deh”

Hayoo.. Siapa yang suka denger kata-kata kayak gini, pasti hampir semua cewe pernah ngalamin momen ketika sang pacar minta ijin buat main futsal. Memang betul kalo cowok main futsal itu lebih terlihat cool dan keren. Tapi cowok yang rela ngeluangin waktu buat keluarga terutama orang tuanya itu lebih terlihat dewasa dan penyayang dan gak kalah sama cowok yang suka main futsal.

2. Ga Cuman Cewek Aja yang Wajib Jago Di Dapur, Cowok Juga Wajib! Itulah Sebabnya Kenapa Chef Kebanyakan Cowo Ketimbang Cewek

Man cooking it’s so cool via http://google.com

Advertisement

Co (1) : “Eh, kok lu masaknya jago banget sih ? Kaya cewe aja."

Co (2) : “Yaelah broo masih aja rasis sama gender, emang salah kalo cowok jago masak?”

Co (1) : “Ya gak salah sih, cuma rada aneh aja gitu. Keliatan gak macho banget kan bro.”

Co (2) : “Hemm gituu, coba lu liat chef-chef zaman sekarang, kebanyakan cewek apa cowok ?”

Sekarang udah zamannya lagi main rasis gender, banyak kok perempuan yang mengerjakan kerjaan laki-laki dan begitupun sebaliknya. Jadi jangan heran kalo kamu ngeliat cowok yang mahir di dapur dan selalu handal jika menyajikan sebuah masakan. Karena kelebihan cowok dibanding cewek saat di dapur adalah cowok bisa lebih berani untuk bereksperimen dengan olahan yang akan disajikan, berbeda dengan cewek yang takut-takutan, takut gaenak lah, takut ga ada yang makan lah. Mending buang jauh-jauh deh mindset “cowok jago masak ga macho”, buktinya banyak Chef dalam dan luar negeri yang memiliki tattoo dimana-mana tapi lebih jago pas di dapur.

3. Gak Selamanya Cowok Itu Cuek, Terkadang Cowok Pasti Juga Gerah Kalo Ngeliat Kamarnya Berantakan

Man Bedroom via http://google.com

Cowok identik dengan sikapnya yang cuek terhadap penampilan, cowok identik dengan masa bodohnya, cowok identik dengan berantakan, contohnya kamar tidur yang biasanya bisa lebih kacau dari kapal pecah. Namun sebenarnya ga semua cowok itu berantakan dan masa bodoh kok sist. Masih banyak kok cowok diluar sana yang menjaga diri dan lingkungannya. Nah kalo kamu pernah masuk ke kamar (privacy) teman cowok kamu dan melihat seisi kamarnya rapih beserta barang-barangnya yang tertata rapih, cepat ambil kuda-kuda buat segera pedekate!

4. Udah Bukannya Lagi Cowok Cuek Sama Penampilan, Cowok Metroseksual Justru Lebih Memikat Hati!

Man Style Casual via http://google.com

Style cowok yang casual dengan gaya rambut yang tertata rapih dan wangi tidak terlalu menyengat pasti jauh lebih baik dibandingkan dengan cowok postur tubuh tinggi dan badan tegap berdiri namun saat didekati baunya seperti kaos kaki basi. Jujur aja deh! Pasti cewek –cewek jaman sekarang lebih suka sama cowok berpenampilan rapih dan wangi dibanding cowok yang berantakan dan apa adanya. Boro-boro mau dijadikan pendamping hidup ngedeketin aja juga udah ogah.

5. Harusnya Kamu Bersyukur Jika Cowok Kamu Lebih Sayang Sama Keluarga, Karena Suatu Saat Kamu Pasti Akan Lebih Disayang.

love family via http://google.com

Kamu jangan merasa iri dan cemburu jika ada cowok yang lebih sayang keluarganya dibandingkan kamu. Harusnya kamu bersyukur karena orang tuanya telah melahirkan seorang anak yang berbakti dan cinta keluarga. Karena suatu saat kamu akan merasakan kasih sayangnya jika sudah mulai berumah tangga dan memiliki keluarga kamu sendiri. Karena cowok yang kaya gini cenderung lebih setia dan rentan untuk selingkuh atau pindah ke lain hati.

Nah, itu adalah beberapa poin penting yang harus dimiliki para cowok, yaa walaupun ga semuanya sih tapi seenggaknya ada lah yang nyantol satu. Karena kembali lagi pada kenyataan, pada dasarnya manusia tidak pernah ada yang sempurna. Jadi pintar-pintar lah dalam memilih pasangan hidup, jangan sampai terjebak oleh masa lalu. Jadikanlah masa lalu sebagai pembelajaran dan batu pijakan agar kamu bisa lebih baik lagi setiap harinya.