Dari ujung rambut hingga ujung kaki, yang namanya penampilan adalah faktor utama pendukung pertama untuk dilihat, tidak hanya wanita, namun pria juga harus memperhatikan penampilannya. Ketertarikan wanita akan tertuju pada pria jenis ini.

1. Rambut Rapi, Bukan Lagi Gaya-gayaan Ala Boyband

rambut rapi via http://3.bp.blogspot.com

Namanya juga “wanita”, yang pasti bukan remaja lagi yaa.. jadi bagi para pria yang ingin segera masuk ke dalam jenjang serius sama wanita, please gak usah gaya-gayain rambut jadi ala-ala boyband. Sah-sah saja kalau kamu masih mau gaya-gayaan model-modelin rambut ala boyband. Tapi jangan harap kamu mendapat simpati dari “wanita”. Kamu hanya akan mendapat simpati dari “remaja”

2. Murah Senyum, Nggak Usah Sok Cool

Pada dasarnya wanita suka laki-laki yang good looking, dan enak dilihat disini juga termasuk bagaimana cara laki-laki menghargai orang lain di sekitarnya. Laki-laki yang murah senyum akan lebih menarik hati wanita karena laki-laki yang murah senyum otomatis mempunyai pembawaan yang ramah dan banyak disukai orang termasuk calon mertuanya. Hehe

3. Pakaian Rapi, jangan Lagi Pakai Skinny Jeans

Advertisement

pakaian rapi pria via http://gayatasi.com

Pakaian menurut sebagian besar orang adalah sebagai tolak ukur kedewasaannya. Wanita yang melihat pria dengan dandanan rapi akan lebih tertarik dibandingkan dengan pria yang masih mengenakan pakaian ala remaja. Rapi disini bukan berarti harus terlihat tua tetapi rapi dengan tetap memancarkan khas anak muda yang bergairah dan energik dan tentunya enak dipandang.

4. Jam Tangan, Bukan Gelang

jam tangan cowok via http://4.bp.blogspot.com

Bukan hanya pada saat interview kerja, seseorang akan dinilai lebih ketika mengenakan jam tangan. Begitu pun juga di mata wanita. Pria yang mengenakan jam tangan akan menambah level ke ‘kece’ an dari seorang pria. Selain menambah kece, jam tangan juga akan menumbuhkan pemikiran bahwa pria yang mengenakannya adalah tipe pria tepat waktu, yang tidak molor dari janji yang telah dibuat. Dan wanita akan menyukai ini

5. Sepatu Warna Gelap, Jangan Kaya Lampu ‘Bangjo’

sepatu afgan via http://cdn-2.tstatic.net

Gak nyalahin juga sih soal warna favorit masing masing orang, tapi disini masalahnya warna sepatu pria yang mencolok terkesan lebih mirip anak-anak atau remaja yang masih jadi tim hore sana sini. Hal ini akan membuat ilfill wanita saat pertama melihatmu.