TAHU KAH KAMU, DALAM SEBUAH PENELITIAN MENYATAKAN TAK SELAMANYA FAKTOR FISIK MEMBUAT PRIA MENJADIKAN SESEORANG SEBAGAI PASANGAN HIDUPNYA

Ada empat syarat ideal yang pria cari dari perempuan pasanganya, yakni sisi emosional yang matang dan stabil, mampu mengelola keuangan dengan baik, memiliki daya tarik fisik, atau faktor penunjang lain yang bergantung selera masing-masing pria.

 

1. KAMU MEMANG CANTIK, TAPI KAMU AKAN LEBIH CANTIK JIKA MENGETAHUI ARTI CANTIK SESUNGGUHNYA BAGI MARK ZUCKERBERG

Priscilla Chan

Priscilla Chan via http://www.cinemaxix.com

Tidak percaya? Buktinya Mark Zuckerberg. Ia adalah Founder facebook dan milyarder yang termasuk orang terkaya di dunia. Kamu mungkin sering menghabiskan banyak waktu untuk bermain di facebook yang dia ciptakan. Beberapa waktu lalu, menjawab pertanyaan mengapa dia memperisteri seorang perempuan berparas tidak cantik?

Sebelum menjelaskan apa alasannya, ia menjelaskan apa itu perempuan cantik, apa itu perempuan tidak cantik. Mark Zuckerberg menjelaskan jika ia mempunyai banyak kesempatan bertemu berbagai perempuan cantik, namun apa yang disebut perempuan cantik kebanyakan berhati seperti kaca, jika sakit manjanya seperti seorang putri raja, dan penyakit angkuh.

Bagi Mark, Perempuan demikian walaupun secantik apapun, bila hatinya hanya menuntut, tetap kelihatan jelek, jiwanya juga kotor. Perempuan demikian barulah dikatakan sebagai perempuan berparas jelek dan diberikan gratispun Mark Zuckerberg tidak mau.

Mark melanjutkan penjelasnnya jika kecantikan diluar akan berkurang nilainya seiring bertambahnya usia, namun kecantikan dari dalam akan bertambah nilainya seiring bertambahnya usia.

2. FOUNDER FACEBOOK, MARK ZUCKERBERG TIDAK MEMILIH PEREMPUAN BERPARAS CANTIK ATAU BERTUBUH SEKSI, IA MEMILIH PEREMPUAN INI

Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan

Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan via http://www.cinemaxix.com

Lantas Apa yang yang menjadi alasan Mark Zuckerberg sukai Priscilla Chan isterinya?

Mark menjelaskan, Raut wajah seorang perempuan adalah cermin hati seseorang, senyumnya selalu memukau. Sejak hamil, Priscilla sama sekali mengabaikan perobahan yang terjadi pada raut mukanya akibat kehamilannya, tetap berpakaian sederhana, tanpa dandan, namun kebahagiaannya saya rasakan sepenuhnya dan juga nampak kepada orang lain.

3. PERKAWINAN IBARAT SEPASANG SEPATU. JIKA HANYA YANG MEMAKAINYA TAHU SEPATUNYA NYAMAN DIPAKE ATAU

Bagi Mark, Perkawinan ibarat sepasang sepatu. Jika hanya yang memakainya tahu sepatunya nyaman dipake atau tidak. Baginya, Priscilla paling cocok buat Zuckerberg, Zuckerberg dan Priscilla adalah pasangan yang paling ideal di bumi ini . Zuckerberg berkenalan dengan Priscilla saat antrian toilet, di mata Priscilla, Zuckerberg adalah seorang kutu buku. Ini adalah jodoh.

Di mata kalian, Priscilla ada perempuan tidak cantik, namun di mata saya, dia adalah perempuan cantik dan paling serasi dengan Zuckerberg. Zuckerberg tidak bisa menahan diri memamerkan foto dia dengan Priscilla yang begitu berbahagia. Dalam foto nampak Zuckerberg dan Priscilla begitu bahagia, damai dan alami.

4. PEREMPUAN CERDAS MEMILIKI POIN PLUS TERSENDIRI

Perempuan Cerdas

Perempuan Cerdas via http://www.cinemaxix.com

Kecerdasan sangat perlu untuk dimiliki seorang perempuan. Pricilia adalah Wanita yang cerdas dan  memiliki nilai tersendiri dalam pandangan orang lain. Kamu akan dipandang lebih baik saat kamu tergolong dalam wanita yang memiliki kecerdasan tinggi. Dengan kecerdasanmu itu, kamu akan dapat mengatur kehidupanmu dengan lebih baik. Dan karena hal itulah kamu tidak pantas dipandang sebagai wanita biasa, namun wanita luar biasa.

5. KESEDRHANAAAN PRICILIA

Kesederhanaan Pricilia

Kesederhanaan Pricilia via http://www.cinemaxix.com

Mark mencintai kesederhanaan Priscilla. Zuckerberg mencintai penampilannya, baginya Priscilla bersemangat namun bijak, berani namun penuh kasih, berjiwa pemimpin namun juga bisa mendukung orang lain. Zuckerberg mencintai keseluruhannya, saat bersamanya, saya merasa sangat nyaman dan relaks.