1. Menjadi Pria Yang Tegas

man-wearing-dress-shirt-posing-beside-wall via https://www.pexels.com

Jadilah pria yang tidak ragu untuk mengambil keputusan. Utarakan kemauanmu secara jelas di depan wanita. Tidak perlu basa-basi dan kamulah yang harus mengambil keputusan ketika sedang bersama wanita.

Dengan begitu wanita akan tahu jika kamu memiliki tujuan yang jelas. Dan kemampuan ini masih dilupakan oleh banyak pria diluar sana.

2. Tunjukkan Kelebihanmu

human-driving-on-swimming-pool via https://www.pexels.com

Yang dimaksud disini bukan menunjukkan materi namun nilai lebih dalam dirimu. Apakah kamu memiliki selera humor yang bagus, maka kamu bisa membuat lelucon agar dia tertawa. Jika kamu punya banyak pengalaman unik kamu bisa bercerita kepadanya.

Advertisement

Kalau kamu bisa menjadi pendengar yang baik, maka dengarkanlah semua ceritanya. Intinya kamu tunjukkan nilai lebih dari dalam dirimu.

3. Tingkatkan Minat Dan Hobimu

photographer-camera-lens-person via https://www.pexels.com

Wanita lebih tertarik dengan pria yang memiliki sebuah minat dan hobi yang unik. Wanita akan melihat dirimu adalah sosok pria yang tidak membosankan. Berbagai kegiatan atau aktivitas yang berhubungan dengan hobimu akan menjadi jati dirimu.

Apakah kamu suka bermain musik, travelling, berolah raga, ngeband, dan sebagainya. Jangan sampai kamu terjebak dengan rutinitas yang membosankan. Karena hidupmu akan terlihat membosankan dimata wanita.

4. Pakailah Satu Jenis Parfum

black-and-white-blue-bottles-close-up via https://www.pexels.com

Aroma khas dari satu jenis parfum yang kamu pakai akan membuat wanita merindukanmu. Hal ini sangat alami karena itu menjadi bagian dari identitasmu.

Karena kebanyakan wanita suka dengan pria yang wangi, dan dia akan mengingatmu dengan aroma parfum yang kamu pakai.

5. Menjadi Pendengar Yang Baik

man-sitting-on-bench-during-sunset via https://www.pexels.com

Kebanyakan wanita memang cerewet dan kamu sebagai pria cukup menjadi pendengar yang baik. Hal itu membuat wanita merasa diperhatikan olehmu. Dan nikmati saja setiap gerak bibirnya dan sesekali beri tanggapan.

Jangan sampai pikiranmu melayang entah kemana ketika diajak bicara.Tapi kamu tidak perlu memberinya saran atau solusi. Karena wanita tidak membutuhkan hal itu.

6. Tingkatkan Wawasan

person-wearing-blue-black-jacket-standing-near-gray-bookshelf via https://www.pexels.com

Kamu tidak perlu menguasai semua ilmu pengetahuan. Namun kamu perlu tahu tentang perkembangan yang tejadi saat ini. Wanita suka dengan pria yang memiliki wawasan yang luas. Sehingga kamu akan terlihat cerdas dimata wanita.

Wawasan yang luas akan sangat membantumu ketika berbicara dengan wanita. Dia akan merasa mendapatkan manfaat ketika sedang bicara denganmu.

7. Menjadi Pria Dewasa

portrait-of-young-man via https://www.pexels.com

Pria dewasa itu bisa mengendalikan emosinya. Dia tidak mudah marah, tidak suka mengeluh, tidak bersikap kasar, dan sadar diri. Menjadi pria dewasa membutuhkan proses jadi mulailah dari sekarang. Jangan sampai ketika kamu mendekati wanita namun masih memiliki sifat kekanak-kanakan. Inilah 6 kunci menjadi pria dewasa.

8. Menyadari Jika Punya Kekurangan

man-wearing-gray-jacket-near-black-car-during-night-time via https://www.pexels.com

Hal ini bukan berarti kamu menjadi rendah diri. Tapi janganlah merasa puas dengan apa yang kamu miliki saat ini. Kamu masih banyak kekurangan yang harus dipenuhi. Jangan hanya mengeluh soal kekuranganmu. Namun selalu berusaha untuk memperbaikinya.

9. Jangan Terlalu Berharap Mendapatkan Wanita

black-and-white-caucasian-indoors-man via https://www.pexels.com

Nikmati hidupmu dan jadilah dirimu sendiri. Jangan terlalu memaksakan diri untuk mendapatkan wanita. Nikmati setiap prosesnya dan bersenang-senanglah. Jika wanita yang kamu dekati tidak berhasil kamu dapatkan tidak jadi masalah.

Hidupmu sudah menyenangkan dan kamu membutuhkan wanita hanya sebagai pelengkap saja. Jadi jangan menggantungkan kebahagiaanmu pada wanita.

10. Berusahalah Mencintai Dirimu Sendiri

landscape-nature-africa-boy via https://www.pexels.com

Sayangilah dirimu karena kamu lebih layak mendapatkan yang terbaik. Jika kamu bisa mencintai dirimu sendiri maka rasa percaya dirimu akan semakin meningkat. Kamu tidak perlu mendengarkan omongan orang lain. Kamu hanya perlu menjadi dirimu sendiri.

Selain 10 cara tersebut, dengan wajah kurang ganteng mu, kamu bisa dan berhak mendapatkan wanita cantik, asalkan kamu punya 6 kualitas pria idaman wanita ini.