Penggemar drama korea dihebohkan dengan adanya web drama yang berjudul First Kiss for the Seventh Time. Tidak hanya menampilkan satu atau dua aktor tampan, drama yang rencananya tayang dalam 10 episode ini malah memanjakan penggemarnya dengan menampilkan 7 aktor tampan papan atas dalam satu frame.

Drama ini bercerita tentang Lee Cho Hee yang berperan sebagai gadis bernama Min Soo Jin, yang belum pernah pacaran dengan pria mana pun seumur hidupnya. Dibantu oleh seorang bidadari (diperankan Choi Ji Woo), Min Soo Jin dihadapkan dengan 7 pria tampan yang akan bersaing mendapatkan ciuman pertamanya.

Tujuh pria tampan tersebut adalah Lee Jong Suk, Ji Chang Wook, Park Hei Jin, Lee Joon Ki, Kai EXO, Taecyeon 2PM, dan Lee Min Ho. Wah, mengetahui siapa nama-nama aktornya saja sudah bikin sumringah ya, apalagi ketika melihat akting mereka yang pastinya keren. Sambil menanti tayangnya drama ini pada pertengahan Desember 2016, yuk kita simak profil dari ke-7 aktor tersebut!

1. Lee Jong Suk

Lee Jong Suk via http://doolki.tistory.com

Lee Jong Suk adalah seorang aktor dan model berasal dari Korea Selatan. Pria kelahiran 14 September 1989 ini memulai debutnya di film pendek berjudul Symphathy pada tahun 2005. Setelah itu, lewat drama School 2013, Lee Jong Suk berhasil meraih penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik di Penghargaan Drama KBS 2012.

Setelah itu namanya mulai dikenal oleh para penggemar drama korea karena wajahnya kerap muncul di beberapa drama setiap tahunnya, seperti drama I Hear Your Voice (2013), Doctor Stranger (2014), Pinochio (2014-2015), W-Two Worlds (2016), dan di First Kiss for the Seventh Time.

2. Ji Chang Wook

Ji Chang Wook via http://m.harianindo.com

Advertisement

Setelah sukses membintangi beberapa drama korea, seperti Empress Ki, Healer, dan baru-baru ini dia ada di drama K2, nama Ji Chang Wook mulai bersinar. Memulai karirnya di drama musikal, pria kelahiran 5 Juli 1987 ini ternyata memiliki suara yang indah.

Kemampuannya ini dibuktikan dengan ikut serta membawakan lagu Ost. Healer yang berjudul I Will Protect You. Sudah tampan, aktingnya menawan, dan suaranya merdu pula, bikin penonton susah move on, nih!

3. Park Hei Jin

Park Hei Jin via https://www.dramafever.com

Park Hei Jin lahir di Korea Selatan pada tanggal 1 Mei 1983. Pria ini meraih penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik di Penghargaan Drama KBS 2006 lewat debutnya di drama Famous Princesses. Ini membuktikan bahwa bakat aktingnya tidak main-main, popularitasnya semakin meningkat dari tahun ke tahun.

Di usianya yang ke-33 tahun, Park Hei Jin mendapat tawaran akting sebagai mahasiswa di drama Cheese in the Trap. Awalnya ada rasa tidak percaya diri untuk mengambil tawaran ini karena usianya yang tidak lagi muda, tapi sang sutradara meyakinkan Park Hei Jin bahwa dia mampu menghidupkan karakter utama di drama itu. Dan pada akhirnya, lagi-lagi akting pria tampan ini pun teruji, dia dapat bermain dengan baik di Cheese in the Trap.

4. Lee Joon Ki

Lee Jon Ki via https://www.viki.com

Impiannya untuk bisa bekerja di bidang industri hiburan muncul sejak duduk di bangku SMA. Sebelum dirinya diterima di Seoul Institute of Arts, pria kelahiran 17 April 1982 ini sempat bekerja paruh waktu. Dimulai dengan menjadi model dari suatu brand pakaian pada tahun 2001. Empat tahun setelahnya, dia mendapat tawaran untuk bermain di film The King and the Clown sebagai pemeran utama.

Popularitasnya semakin meningkat setelah berhasil memenangkan berbagai penghargaan Korea Film Awards: Award best new actor for King and the Clown dan Max Movie: Best Actor for King and the Clown di tahun 2006. Prestasinya tidak sampai di situ saja, hingga saat ini ada segudang penghargaan yang dapat dia raih karena kemampuannya. Beberapa drama dan film yang sempat membuat namanya melejit adalah My Girl (2006), Virgin Snow (2007), Iljimae (2008), Two Weeks (2013), dan Moon Lovers – Scarlet Heart: Ryeo (2016). Bagaimana ya kira-kira aktingnya di First Kiss for the Seventh Time?

5. Kai

Pria yang memiliki nama asli Kim Jong In ini adalah salah satu anggota boy band Exo sebagai penari utama, rapper, dan vocal. Pria kelahiran 14 Januari 1994 mulai bergabung dengan SM Entertainment pada saat Youth Best Contest tahun 2007. Setelah sukses di dunia musik, Kai pun menyusul member Exo lainnya yang sudah terlebih dahulu terjun di dunia akting.

Lewat web drama yang sempat popular di tahun ini – Choco Bank, Kai menunjukkan kebolehannya sebagai pemeran utama. Tidak puas sampai di situ, akhir tahun ini pun dia kembali berakting di web drama bersama 6 aktor ngetop lainnya.

6. Taecyeon

Ok Taecyeon atau yang dikenal dengan Taecyeon lahir di Busan, Korea Selatan pada tanggal 27 Desember 1988. Pria ini melewati tahap yang cukup panjang hingga akhirnya terpilih menjadi salah satu personil 2PM. Menjadi rapper andalan di 2PM, namanya mulai dikenal banyak orang, fans-nya pun mulai ramai.

Tak hanya ingin dikenal musisi, Taecyeon juga ingin mengembangkan bakatnya sebagai aktor. Peran pertama yang dia mainkan adalah sebagai William Han di serial Cinderella’s Sister (2010). Karena aktingnya yang menawan, Taecyeon memiliki kesempatan berakting kembali di Dream High (2011). Setelah itu, tawaran akting berdatangan terus hingga saat ini.

7. Lee Min Ho

Lee Min Ho via http://www.allkpop.com

Kepopuleran aktor yang satu ini memang sudah menyebar ke seluruh penjuru. Ketampanannya yang maksimal berbanding lurus dengan aktingnya, sangat memukau. Pria yang lahir pada 22 Juni 1987 ini dulunya adalah seorang model. Debutnya di dunia akting pada drama Boys Over Flowers (2009) sebagai Gu Jun Pyo membuat namanya semakin mencuat. Selain berakting, Lee Min Hoo juga ternyata memiliki bakat di dunia tarik suara. Dengan kemampuannya ini, dia mengeluarkan beberapa album solo, seperti My Everything, Song For You, dan The Day.

Nah, setelah membaca semua informasi di atas, aktor yang mana yang paling kamu nantikan aktingnya di First Kiss for the Seventh Time?