Banyaknya acara televisi lokal yang hampir sama dan bahkan bisa ditebak alur ceritanya pasti membuat kalian sendiri bosan untuk menontonnya. Apalagi, sekarang banyak acara televisi yang tidak berbobot moral, namun mengedepankan kepentingan rating.

Sekarang ini zamannya sudah modern dan teknologi makin berkembang. Ada inovasi baru untuk program televisi berbayar dan berlangganan. Program televisi dari luar negeri pun langsung bisa kita tonton setelah petugas memasang sambungan televisi kabel, beserta parabola dan alat decoder.

Nah, jika mungkin kalian ada yang belum mengetahui program serial film di televisi kabel, ini adalah beberapa opsi untuk kalian pertimbangkan. Cekidot!

 

1. Supernatural

Supernatural via https://www.google.nl

Film serial atau lebih dikenal dengan series movie ini sudah lama tayang dan mempunyai banyak penggemarnya. Diperankan oleh Jensen Ackles sebagai Dean Winchester dan Jaled Padalecki sebagai Sam Winchester sebagai aktor utama di film serial ini. Mereka adalah kakak beradik yang ditinggal mati oleh kedua orang tuanya akibat serangan Lucifer.

Akhirnya mereka berdua memutuskan untuk membalas dendam atas kematian dua orangtuanya. Berbekal dengan kelebihan yang mereka miliki dan nyali yang tangguh, mereka tidak pernah sekalipun takut menghadapi musuh–musuh berupa setan, yang kadang memasuki tubuh orang lain untuk mengelabui mereka. Sekarang ini fim serial Supernatural sudah mencapai season ke 4 dan layak kalian ikuti setiap episode seru selanjutnya.