Sebagai orang yang "spesial", kita  selalu ingin mendapatkan perhatian lebih darinya. Namun apa daya jika kita berjodoh dengan orang yang cuek dan kurang peka. Kurang peka bukan berarti tidak memberikan perhatian sama sekali, melainkan minim perhatian.

Hanya kamu yang memiliki pasangan cuek dan kurang pekalah yang mengerti akan 6 hal yang membuatmu harus memiliki cadangan kesabaran lebih jika ingin tetap merajut mimpi bersamanya.

 

1. Menantikan Dia Memberikan Kabar Sama Halnya Dengan Menantikan Sebuah Undian, Dari Harap-Harap Cemas Sampai Bosan

Cemas menantikan kabar darinya

Cemas menantikan kabar darinya via http://sinopsisdrama1001.blogspot.co.id

Menunggu balasan pesan selama berjam-jam sampai tertidur karena bosan ataupun seharian tidak mendapatkan kabar darinya adalah suatu hal yang biasa terjadi.

Awalnya setiap mendengar hand phone berdering, mata selalu secepat kilat melihat layar benda tersebut dan berharap namanya yang muncul, namun karena yang diharap tak kunjung tiba dan kegalauanpun melanda, akhirnya dengan emosi di dada, kamu akan menonaktifkan hand phone mu, kemudian tertidur dengan penuh duka lara dan rasa kecewa.

Kejadian inipun berlangsung hampir setiap hari, walaupun tak pernah ada kepastian kabar darinya, kamu akan selalu menantinya.

2. Kejutan Di Hari Spesial Jangan Pernah Diharapkan Jika Tidak Ingin Menyesal

Kejutan terbaik di hari spesial

Kejutan terbaik di hari spesial via http://popular-world.com

Hari spesial seperti ulang tahun, anniversary dan lain sebagainya selalu identik dengan hadiah dan kejutan, tapi ingat, itu hanya untuk pasangan romantis. Bagi kamu yang memiliki pasangan cuek dan kurang peka, jangan terlalu berharap lebih daripada kecewa dan malah merusak hari spesialmu. Mengingat hari spesialmu dan mengucapkan selamat saja sudah suatu hal yang luar biasa bagi mereka.

Tak perlu ada kejutan pada setiap hari spesial, karena jika demikian mereka setiap hari harus memberikan kejutan, karena bersamamu setiap harinya terasa istimewa.

3. Jangankan Pujian, Kata I LOVE U Saja Jarang Diucapkan

Kata cinta dapat membuat pasangan bahagia

Kata cinta dapat membuat pasangan bahagia via http://aboutlove99.blogspot.co.id

Layaknya cerita cinta di FTV, seseorang akan merasa senang bila mendapatkan pujian ataupun kata-kata cinta dari pasangannya. Mereka yang tergolong cuek dan kurang peka menganggap bahwa kata-kata tidak terlalu penting, yang terpenting adalah apa yang dirasakan.

Kamu yang mempunyai pasangan cuek dan kurang peka, gara-gara jarang mendapatkan pujian dan kata cinta pasti pernah memaksa pasanganmu untuk bilang cinta padamu.

A : “Sayang bilang aku mencintaimu dong!”

B : “Apa sih Yang?”

A : “Ayo bilang!!!”

B : “ Aku….”

A : “Aku apa…”

B : “Cinta kamu”

Namun dengan jarangnya dia mengucapkan cintanya kepadamu, sekalinya dia mengucapkan kata “I LOVE U” akan membuatmu terbang ke langit ketujuh.

4. Sekeras Apapun KODE Yang Kamu Berikan, Dia Tidak Akan Tahu, Karena Hanya Menganggapnya Sebagai Angin Lalu

Tak perlu susah-susah memberikan kode, dia tidak akan tahu

Tak perlu susah-susah memberikan kode, dia tidak akan tahu via http://www.sobatcantik.com

Jika menginginkan atau mengharapkan sesuatu darinya namun enggan untuk mengatakannya secara langsung entah karena malu, tidak enak dan lain sebagainya, KODE lah cara yang paling efektif digunakan.

Namun ini tidak berlaku bagi kamu yang memiliki pasangan cuek dan kurang peka. Sekeras apapun kamu memberikan kode, dia tidak akan mengerti, dan jika kamu marah akan hal itu dia akan beralasan : 

“Aku bukan paranormal, jadi tidak tahu apa yang kamu inginkan jika kamu tidak mengatakannya.”

 

5. Ketika Kamu Mulai BETE Dan Menghindar, Dia Tetap Tidak Sadar

Marah adalah hal yang sia-sia

Marah adalah hal yang sia-sia via http://www.gayaremaja.com

Karena sikapnya, sering kali kamu dibuat marah olehnya. Kamupun mulai menjaga jarak, dengan tidak segera membalas pesannya, tidak sering menghubunginya ataupun menjawab telepon darinya, sambil berharap memberi pelajaran padanya agar dia sadar bahwa selama ini yang dilakukannya adalah hal yang megesalkan dan akhirnya dia berubah.

Namun bukannya sadar, dia malah bersikap biasa saja seperti tidak ada apa-apa bahkan dia tidak mengerti jika kamu marah, sampai pada akhirnya kamu sendiri yang memberitahunya, dan harapan untuk dia berubahpun menjadi sirna.

A : “Yang, aku itu lagi kesel…”

B : “Kesel kenapa? Sama Siapa?”

A : #@&###!!!

Dan kamupun menganggap marah padanya adalah hal yang percuma.

6. Pada Akhirnya Yang Dibutuhkan Adalah Penjelasan Secara Gamblang

Komunikasi adalah hal yang sangat penting

Komunikasi adalah hal yang sangat penting via http://faktapacaran.blogspot.co.id

Setelah mengalami kelima hal itu kamu akan sadar, daripada memendam semua rasa yang bercampur menjadi satu sendirian, dan belum tentu dia mengerti apa yang kita rasakan, pada akhirnya kamu akan selalu mengatakan apa yang kamu inginkan padanya secara gamblang, dan kode pun menjadi tidak berlaku bagi hubungan kalian.

Ya…. komunikasilah yang harus sering dilakukan. Dengan komunikasi yang berkelanjutan, hubungan harmonis pun bukan sekedar impian.