1. reunian tapi dramatis

reunian dramatis via https://www.google.co.id

Postingan dramatis: foto bareng sahabat di sekolah pada acara reunian dengan caption manja (sampai ketemu lagi ya, love you all. Best friend forever)

Realistis : kenyataan nya janji ketemu jam 8 dan jam 9 baru datang. sampai di lokasi reuni pada sibuk dengan gadget masing – masing ( tegur sapa aja enggak).

2. makan di restaurant katanya

foto makanan seuprit via https://www.google.co.id

Postingan dramatis: foto makanan tinggal sesuap lagi, kemudian diberi tag lokasi @restaurant paling elite with my baby.

Advertisement

Realistis: foto yang baru saja diunggah adalah foto 2 tahun yang lalu, dan saat itu lagi makan di warung depan kompleks dengan menu nasi goreng ala abang gerobak.

3. postingan dengan barang milik orang lain

foto barang milik orang lain via https://www.google.co.id

Postingan dramatis: foto barang yang baru aja dibeli #rejeki anak soleh

Realistis : ternyata barang yang di foto adalah punya teman atau kakak yang baru aja dipinjemin kemudian jadi HA EM.

4. postingan mau joging padahal ?

joging tapi jajan doang via https://www.google.co.id

Postingan dramatis : foto dengan gaya paling oke dengan style aye kecing mau joging nih.

Realistis : ketika sampai di tempat joging bukan nya lari tapi Cuma numpang selfi biar dibilang aktif olahraga. Minum es di trotoar jalan bareng temen.

5. postingan mau diet tidak sesuai dengan kenyataan

diet dramatis via https://www.google.co.id

Postingan dramatis : pokoknya gue harus bisa turun 2 KG, pagi ini menikmati jus sehat dan roti selai kacang ala gue.#diet

Realistis: pagi – pagi bangun tidur kemudian minum yang bersoda. Sarapan dengan menu super lengkap, waktu istirahat di sekolah jajan mie goreng + nasi. Pas malem minta beliin kwetiau di depan kompleks. Jadi ini yang namanya diet … duhh, kurangin kurangin deh mulai sekarang posting yang dramatis seperti di atas. "Jangan jadikan kehidupan kamu dramatis terus jadilah yang realistis". memang dengan memposting diri kamu di media sosial itu gak masalah tapi kalau kamu posting dengan kebohongan apa jadinya. Kalau kamu ingin hits, menjadi yang dipandang jadilah realistis, kamu bisa lewat jalan yang lebih real dan kehidupan kamu dijamin menjadi bersinar seperti berlian. Sekian dulu pada artikel ini semoga bermanfaat. Jangan lupa bahagia,tersenyum, berbagi.