Siapa yang tidak mau kehidupan seperti dunia fairytale ? Happy ending dan akan ada fairy bla bla bla yang akan membantu Anda. Well, you live in reality world, it wouldn't exist tapi kamu bisa memperjuangkan cerita happy ending walau bersakit-sakit dahulu.

 

1. Aku minder terhadap diriku sendiri, apakah ada yang mau menerima diriku?

i wish i could find someone accept who am i

i wish i could find someone accept who am i via https://s-media-cache-ak0.pinimg.com

Girls, jangan khawatir, di dunia ini tidak ada perempuan jelek, hanya ada perempuan malas. Jangan khawatir jika penampilanmu akan membuat laki-laki lari, jika mereka sungguh-sugguh mengasihimu mereka akan menerimamu apa adanya, tapi dengan syarat kita juga harus menjaga muka laki-laki donk...

Jika keluar bareng, perempuan bisa make-up seadanya (natural bukan make-up yang tebalnya <1 cm) berarti sopan dan pasangan Anda akan merasa bangga dan thankful for it.

Carilah orang yang mencintai inner beautymu, yang mencintaimu sebelum make-up, yang bisa menerima sifat jelekmu(kekurangan) dan latar belakangmu.

2. Aku sering mengalami affair dan disakiti, apakah cinta yang tulus itu benar-benar ada?

find someone quotes

find someone quotes via http://25.media.tumblr.com

Ada, dan Anda akan menemukannya, cinta yang tulus itu benar-benar ada, cukup berdoa, berusaha mencari, perluas pergaulanmu (pergaulan yang positif) dan upgrade yourself. Jika dirimu pernah bertemu orang yang sering membuat Anda terluka dan menangis, tidak perlu menyesal dan sedih.

Bersyukurlah, karena Anda dapat pembelajaran dari orang itu dan belajarlah untuk tidak menemukan orang yang salah lagi. Kita tidak bisa menolak untuk bertemu dengan setiap orang yang ada di hidup, tapi kita bisa belajar dari mereka. 

3. Apakah ciri-ciri orang yang benar?

find someone quotes

find someone quotes via http://iheartinspiration.com

Ciri-ciri orang yang benar :

1. Dia bukan tipemu, tapi dia bisa membuat Anda merasa ya... Dialah orang yang melengkapi dan menerimaku seluruhnya.

2. Orang yang bisa meluangkan waktunya untuk menemanimu, bisa menemani Anda menonton film yang Anda suka, makanan yang Anda suka, membaca buku dan dengar musik yang Anda suka.

3. Orang yang membuatmu berhenti mencari. Ada banyak laki-laki dan perempuan yang lebih cantik/tampan, lebih baik dari pasanganmu, tapi Anda menunjukkan telapak tangan dan berkata:

"TALK TO THE HAND, I'LL CHERISH WHAT IS MINE CAUSE I'VE FOUND THE RIGHT ONE." 

4. Walaupun diam, tidak akan merasa terganggu atau merasa canggung.

5. Orang yang bisa mengajarimu hal-hal yang Anda tidak tahu atau tidak pernah mencoba, saling belajar bisa membuat kehidupan Anda tidak merasa bosan.

6. Orang yang mengatakan : "Tidak perlu takut, kita hadapi sama-sama, kamu tidak sendirian."

dll

Awwww.... so sweet banget yaa *dalam hati pikir emank ada ?* Adaaaa, cuman tidak semua laki-laki bisa mengatakannya, tapi mereka akan menunjukkan dalam versi yang lain, melalui action mungkin.

Jangan memaksa laki-laki untuk mengatakan hal-hal yang bagi mereka "menjijikan" apalagi dengan pertanyaan

"JIKA MAMAMU DAN AKU JATUH KE LAUT, LU MAU TOLONG SIAPA DULUAN?"

Stop it !!! Itu sangat membuat illfeel, really... Laki-laki yang benar-benar mengasihi akan menunjukkan rasa sayang mereka dengan versi mereka sendiri.

4. Carilah orang yang mengubah hidupmu bukan status

find someone quotes

find someone quotes via http://static1.quoteswave.com

Relationship bukan hanya mengubah status Anda dari JONES menjadi SUDAH LAKU LOOO tapi juga mengubah hidup Anda, pernahkah merasa jika bersama doi, hidupmu semakin membaik ?

Misal :

* Anda sering lembur dan makan junk food, tapi sejak bersama dia Anda lebih memerhatikan kesehatan Anda.

*Dulu Anda orang yang sering merasa minder dan mudah putus asa, tapi dia selalu disampingmu mendukung dan megingatkan Anda supaya lebih percaya diri.

* Anda adalah orang yang emosional, tapi sejak bersama dia, emosi Anda lebih terkontrol dan karena mengasihi dia maka Anda rela mengubah kebiasaan buruk Anda.

5. Hargailah dan berjuanglah untuk orang yang benar ini.

Jika sudah bertemu dengan orang seperti gambar di atas, jangan lepaskan, sekali lagi JANGAN... rugi ! Susah dapat orang kek gini. Secara tidak sadar kadang kita sering melampiaskan amarah justru kepada orang-orang di dekat, apalagi pacar aduhh ngak usah bilang lagi deh, begitu ketemu, merengut trus bla bla bla aarrrgghhhh sebell deh bla bla bla...

Mereka cukup adil untuk tidak menerimanya "kejutan special" itu, bicaralah baik-baik, mereka juga akan mengerti, tidak perlu melampiaskan ke mereka. 

Hargailah setiap orang dalam hidupmu karena mungkin salah satu dari mereka adalah MR. Right Anda, be yourself, jangan lupa bersyukur dan menghargai orang yang sudah Tuhan berikan kepadamu ;) Good luck, be courage and be kind !