Karena mencari rumah dan apartemen di New York City semakin susah, sekarang ini banyak rumah-rumah mini yang di ‘parkir’ di taman. Salah satunya adalah rumah mini yang dirancang secara khusus oleh Mint Tiny House Company ini. Rumah ini hanya memiliki 29 meter persegi, tapi percayakah Anda bahwa rumah mungil ini bisa menampung delapan orang?

1. 2 loft tidur dengan 2 tangga berbeda.

2 loft tidur via https://rukamen.com

Rumah mini ini kami harapkan bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang bingung karena harus tinggal di apartemen mungil bersama keluarga besar. Rumah ini memiliki dua loft tidur dengan dua tangga berbeda.

2. Living Room

Living Room via https://rukamen.com

Ketika masuk, Anda akan melihat dua tangga di kedua sisi rumah, sehingga membuat rumah terlihat unik. Luas kedua loft juga cukup besar, walaupun tinggi atap nya kurang untuk orang berdiri di dalamnya.

3. Area Dapur

Advertisement

area dapur via https://rukamen.com

Melalui area makan/area tamu, Anda bisa keluar menuju teras untuk menikmati udara di luar. Anda akan melewati dapur dengan ukuran cukup besar untuk rumah kecil dengan roda ini. Di sisi seberang dapur terdapat sebuah kamar mandi dengan area cuci baju.

4. Area Toilet / Mesin Cuci

area mesin cuci via https://rukamen.com

Di atas ruang cuci ini terdapat sebuah ruangan tidak digunakan yang mungkin bisa dijadikan ruang tidur. Karena itulah, rumah mini ini memiliki potensi untuk ditempati oleh delapan orang.

5. Tampak Dari Luar

Tampak Rumah Mungil Dari Luar via https://rukamen.com

Terlihat dari luar tampilan rumah mungil ini tampak elegan dengan warna cat hitam yang akan menambah kesan simple dan sederhana. Tetapi saat memasuki area dalam rumah mungil ini dapat menampung 8 orang di dalamnya.