Siapa sih yang nggak mau wajahnya keliatan fresh di pagi hari? Dengan kegiatan rutin ini bakalan buat wajah kamu lebih glowing. Rutinitas ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk juga yang punya kulit sensitif.

Yuk, simak tipsnya!

 

1. Creamy Milk sebelum cuci muka menggunakan facial wash

creamy milk via http://google.com

Creamy Milk Cleansing Lotion selain berfungsi untuk menghilangkan bekas make-up, cleansing ini berfungsi untuk membersihkan muka dari kotoran yang menempel.

Tidak ada salahnya sebelum mandi di pagi hari selalu menggunakan Creamy Milk Cleansing karena saat kita tertidur di malam hari pun banyak debu yang menempel pada muka kita. Creamy Milk Cleansing mengandung pH-balanced kandungan ini yang mampu mengangkat kotoran dan membuat kulit wajah jadi lembut.

Cara pemakaiannya seperti pada umumnya tuangkan Creamy Milk secukupnya pada tangan, lalu oleskan secara merata di wajah sambil dipijat pelan-pelan. Setelah merata usap menggunakan tisu atau kapas.

Advertisement

FYI guys lebih baik menggunkan kapas karena lebih lembut teksturnya dan tidak mudah iritasi di wajah.


Dengan kita rajin menggunakan Creamy Milk sebelum mandi atau menggunakan facial wash, wajah kita akan lebih lembut dan kenyal.


2. Face Wash sesudah penggunaan creamy milk

face wash via http://google.com

Face Wash Double Bubble ini mengandung vitamin B3 dan ekstrak Licorice yang berfungsi buat mencerahkan wajah kamu. Cocok untuk semua jenis kulit.

Untuk kulit wajah yang maksimal gunakan Face Wash ini setelah menggunakan Creamy Milk Cleanser secara rutin di pagi hari sebelum kamu melakukan aktivitas atau sebelum kamu mandi. Cara pemakaiannya tuangkan Face Wash ditangan secukupnya kemudian basahi dengan air dan usap-usap hingga berbusa kemudian usapkan ke wajah secara merata dan bilas dengan air.


Kulitmu akan terasa lebih bersih, segar, dan lembab setiap hari dengan rajin menggunakan face wash


3. Face Toner setelah selesai menggunakan face wash

face wash via http://google.com

Face Toner The Bright Stuff toner ini mengandung vitamin B3 selain manfaatnya untuk menyegarkan, manfaat yang lain untuk membersihkan kulit dari kotoran. Nah, apa sih bedanya sama Creamy Milk Cleansing? Sebernarnya sama aja manfaatnya untuk membersihkan muka dari kotoran namun toner ini lebih mengangkat kotoran yang membandel dimuka dan mengangkat kulit mati.

Cara pemakaiannya tuang pada kapas atau tisu secukupnya, kemudian tepuk-tepuk di wajahmu secara merata, lakukan berulang kali sesuai kebutuhanmu. Nah, Face Toner ini tidak mengandung alkohol jadi tidak akan perih di muka dan tidak akan membuat iritasi di wajah.


Tidak ada salahnya menggunakan toner berkali-kali, karena akan membantu kulitmu tidak kusam lagi


4. Moisturizer setelah face toner

Moizturizer via http://google.com

Moisturizer Moist In A Bottle mengandung bahan alami tanpa menggunakan alkohol, jadi sangat bagus untuk kulit muka kita. Jika kamu menggunakan moisturizer secara rutin akan menghidrasi kulitmu.

Tekstur dari moisturizer ini sangat lembut dan mudah mersap di wajah sehingga penggunaannya sangat mudah. Cukup tuangkan secukupnya di tangan lalu aplikasikan keseluru wajahmu.


Gunakan moisturizer ini setiap pagi hari sebelum beraktifitas untuk hasil yang maksimal


5. Sun Protection untuk skincare terakhir

Sun Protection via http://google.com

Sun Protection SPF 30 PA+++ atau sunblock kegunaannya untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari. Sun protection ini digunakan 15 menit sebelum beraktifitas di luar ruangan. Gunakan di area wajah dan leher.

Penggunaan sunblock ini akan sedikit lengket sama seperti sunblock pada umumnya.


Jangan gunakan sun protection secara berlebihan karena dapat menimbulkan reaksi hipersensitive atau rasa terbakar dan kemerahan


6. Selain skincare untuk muka badanmu perlu nutrisi, gunakan Body Sorbet ini

body sorbet via http://google.com

Nah, jangan cuman memikirkan wajah kamu pake skincare aja tapi kulit di tubuhmu yang lain juga perlu nutrisi. Gunakan Body Sorbet ini keseluruh tubuh kamu seperti ditangan dan kakimu untuk melindungi dari sinar matahari. Body Sorbet ini mengandung ekstrak nanas. Nanas sangat banyak manfaatnya untuk kulit kita, seperti menjaga keelastisan kulit, melembabkan kulit, memperbaiki kulit kaki.


Gunakan body sorbet untuk kulitmu agar kulitmu tetap lembab dan mendapat nutrisi yang baik