Kalian pasti sering kan mengalami hal seperti ini? Lagi asyik ngobrol sama teman kalian,eh dianya malah asyik main game sendiri. Dicuekin?

Sakitnya tuh disini!

Kalian pasti penasaran deh,apa sih yang membuat teman kalian itu suka main game? Terus apa juga manfaat dari main game?

Simak yuk, Ulasannya

 

1. Awalnya Main Game Sekedar Untuk Mengisi Waktu Luang

Haduh,kok masih jam segini sih? Enaknya ngapain ya?

Haduh,kok masih jam segini sih? Enaknya ngapain ya? via http://bramardianto.com

Sebagian para "Gamers" atau sebutan buat orang yang suka main game,awalnya main game buat sekedar mengisi waktu luang. Bisa juga main game buat mengisi kegiatan saat gamers sedang menunggu ataupun hal lainnya.

Begitu juga teman kalian yang main game saat sedang menunggu orang.

 

2. Ada Juga Yang Main Game Karena Hobi

Saking hobinya,bisa keterusan sampe mereka menjadi

Saking hobinya,bisa keterusan sampe mereka menjadi "orangtua" loh via http://youtube.com

Ada juga gamers yang menjadikan main game sebagai hobi mereka. Menurut gamers, main game dapat mengembangkan sensor motorik loh. Main game juga dapat membuat  otak kanan mereka lebih optimal. Jangan salah loh! Banyak game yang dapat mengajarkan kita bagaimana  berstrategi yang baik. Teman kalian mungkin menjadikan main game sebagai hobinya.

Eits... bisa-bisa saking hobi main game,sampe punya anak pun,mereka tetap main game

3. Bisa Jadi Temanmu "INTROVERT" Loh

Jangan-jangan Dia Introvert ???

Jangan-jangan Dia Introvert ??? via http://twitter.com

Coba deh kalian perhatikan para "gamers". Berapa jumlah teman mereka di dunia nyata? Kalo sedikit,bisa jadi mereka adalah orang  yang introvert. Orang yang introvert terkadang merasa kesepian, loh ! Akan tetapi,mereka terkadang bingung bagaimana untuk mengajak orang untuk mengobrol.Orang yang introvert sering grogi dan takut untuk mengatakan sesuatu secara langsung. 

Sehingga dengan main game,tanpa grogi maupun rasa takut,mereka bisa mengobrol dengan teman sesama gamers dan tidak kesepian lagi.

4. Jago Main Game Tuh Keren Loh

Main game tuh enggak semua orang bisa loh. Dalam artian buat game yang sulit dan butuh strategi. Bagi gamers,jago main game tuh punya nilai lebih. Bener enggak? Soalnya main game,bisa membuat kalian lebih pintar dalam banyak hal. Misalnya,pintar berbahasa inggris,pintar menggunakan teknologi,dan masih banyak lagi deh. Rata-rata gamers itu didominasi oleh cowok,tetapi banyak juga kok sekarang cewek yang suka main game.

Nah,buat cewek yang bisa main game, punya nilai lebih loh dimata cowok.

5. Percaya Enggak? Main Game Bisa Menghasilkan Uang Loh

COC merupakan salah satu  game yang sering dijadikan bisnis

COC merupakan salah satu game yang sering dijadikan bisnis via http://jalantikus.com

Awalnya hobi main game,eh tau-tau bisa dijadikan bisnis.

Loh?Kok bisa?

Ya, bisa aja dong, Banyak loh para gamers main  game,terus kalau sudah sampai level yang tinggi,akun mereka dijual dan bisa mendapatkan uang. Contohnya aja game COC. Game yang satu ini sering banget dari dulu bahkan sampai sekarang dijadikan ladang bisnis. Akun COC yang level rendah aja bisa dijual seharga 100k, hingga level yang tinggi bisa seharga 500K bahkan bisa lebih mahal. Hhmmmm.. gimana? Asyik kan? Main game terus bisa dapat uang lagi.

Eitsss.... tapi butuh waktu yang cukup lama loh buat mencapai level yang tinggi

Nah,itu beberapa penyebab temanmu suka main game.

Gimana? Udah enggak penasaran lagi kan?