Pernahkah kita berpkir bahwa pasangan kita adalah MR.Right untuk kehidupan kita, padahal kenyataannya dia hanya seorang pria pengecut yang mengumbar janji murah demi mendapatkanmu di awal. Hubungan yang baik yaitu sama-sama berjuang, sama-sama membangun pondasi supaya hubungan semakin erat, saling support, dan hubungan semakin lama semakin terlihat keseriusannya. Jangan pernah berpikir kalau tanpa dia hidupmu hancur, selagi dia bukan oksigen jangan takut kehilangannya.

Dia diizinkan Tuhan sebentar singgah untukmu, agar kau tahu betapa kau wanita kuat dan pantas mendapatkan seseorang yang lebih baik lagi.

 

1. Berterimakasilah dia membuktikan kepadamu kalau dia tidak pantas buatmu

cheerup woman via https://www.google.co.id

pria yang benar-benar serius denganmu, dia akan mempertahankan hubungan,dan bukan memutuskanmu dengan alasan yang tidak masuk akal. Jadi, berterimakasihlah kepada dia yang telah membuktikan dia tidak pantas buatmu, sehingga kamu bisa mendapatkan pria yang lebih baik lagi dari pada dia.

2. Jangan pernah berpikir kalau dia yang terbaikmu

Pria terbaik dalam kehidupanmu adalah pria yang menerimamu apa adanya, dan sama-sama berjuang denganmu.

3. Pantaskan dirimu untuk pria yang lebih baik lagi

Advertisement

Lakukan hal positive untuk dirimu, seperti membaca artikel pengembangan diri,liburan, dan bisa juga join dengan komunitas yang postive, dengan komunitas baru kamu akan mendapatkan teman baru, siapa tahu dengan join salah satu komunitas kamu bertemu dengan Mr. Right-mu.

4. Respon pria yang baru atau pria yang pernah dekat denganmu

Kita tidak tahu pria baru atau pria yang sudah lama kamu kenal adalah pria yang lebih baik dari mantanmu. Oleh karena itu tetap kasih respon baik dan harus tetap waspada juga, jangan terburu-buru.

5. Ikhlaskan

Terakhir adalah kita harus mengikhlaskan dan memaafkan dia. Memang hal yang sulit dilakukan, tapi percayalah dengan kamu ikhlas dan memafkan dia kamu akan merasa bahagia.dan kamu akan lebih bisa menghargai dirimu lebih baik lagi.

So girls, jangan menyesal telah mengenal pria yang sudah menyakitimu….