Sebenarnya apa itu sayang? Semua orang sering mengatakan sayang kepada orang lain... tapi sebenarnya sayang itu apa? Sayang bisa ke siapa aja . Gak hanya ke sesama manusia. Trus gimana dengan sayang ke lawan jenis? Seperti apa sih seorang cowok bisa dianggap sayang sama cewek nya?

Apakah sayang itu harus selalu ada? Harus selalu di sampingnya? Gimana dengan yang LDR? yang sibuk? yaa intinya kalo sayang pasti selalu meluangkan waktu buat pasangannya di sela kesibukannya.

 

1. Selalu Ada

selalu ada

selalu ada via http://moviestival.com

Kemana-mana kita ngajakin pergi harus selalu mau? harus nemenin kalo kita pergi? apa sayang harus kayak gitu yaa? Mungkin si dia juga butuh waktu buat sama temen-temennya or ngelakuin hobinya.. Ya gak? Apa kalo gak bisa nemenin dibilang gak sayang?

 

2. Perhatian

mario kecil pura-pura gak dengar

mario kecil pura-pura gak dengar via https://www.google.co.id

Wanita mana yang gak mau punya pasangan yang perhatian guys? Yaa sebenarnya perhatian itu relatif. Beberapa orang bilang di sms tiap hari, dan selalu nanyain kabar... dah dibilang perhatian. Namun ada juga yang mendeskripsikan perhatian harus dengan selalu ngajakin makan... bukan hanya sekedar tanya aja. xixixii... Nahhh wanita lebih seneng yang kayak gini ni... Banyak actionnya. Gak cuma omong doank istilahnya. Kalo dia perhatian pasti dia sayang.

3. Royal

Nah loooo buat para ladies?? Apa semua cowok yang royal itu pasti sayang? Dan apakah sayang harus Royal?? Sering kasih hadiah ini itu walaupun gak ada moment... 

Hati-hati yaa kadang cowok juga suka ngetes cewek... Nih cewek matre gak yaa? Buat para cewek makanya jangan seneng dulu kalo punya cowok yang royal... Bisa aja dia ngetes or bisa aja dia kayak gitu ke semua cewek?? hayoo... kadang cowok royal karena cuma pengen maen2 aja ke cewek-cewek dan dia kayak gtu gak cuma ke satu cewek. Alias suka maen cewek.

Gimana dengan cowok yang gak royal? Apa gak royal berarti gak sayang? Belum tentu . Nah apa kayak gitu dibilang gak sayang? Bisa aja dia gak royal karena hemat buat nyiapin masa depan kalian... 

Lebih baik punya cowok yang yaa gak royal tapi gak pelit juga. Kasih hadiah saat moment2 tertentu. Karena gimanapun cewek seneng kalo dapet hadiah dari pasangannya. 

 

4. Ngutamain Hobi

clash of clans

clash of clans via https://www.google.co.id

Ada cowo yang seneng banget sama hobinya. Misal ngegym n mancing (fishing) . Tiap hari kayak gitu. waktu buat cewek nya cuma sedikit. Yaa tapi cowok kayak gini belum tentu dia gak sayang juga sama ceweknya. Mungkin karena dia lagi stres so dia alihkan ke hobinya... ada waktu sendiri buat moment yang pas untuk ketemu sama ceweknya. Atau karena mau ada body contest jadi dia rajin ngegym guys....

Yaa intinya cowok harus pinter bagi waktu biar cewek gak ngira kalo dia gak sayang ceweknya.

5. 5. CUEK

Hmm.... Banyak cowok yang punya karakter cuek nih, terutama gamers. Cowok kalo udah ngegame kadang sampe lupa waktu. Yang penting WAR!!! Cowok cuek berarti  gak sayang?? Bisa aja memang karakter dia cuek guys.. cuek bukan berarti sama sekali gak peduli yaa. Cuma kadang nanggepinya seperlunya aja .

Kalo cowok yang emang cuek tapi tiba-tiba dia kasih cincin n nglamar gimana hayoo? Apa kayak gitu dibilang gak sayang? Mungkin dia memang tipe orang yang gak suka terlalu lebay alias berlebihan jadi nanggepin sesuatu seperlunya. emm... tapi kalo sayang gak akan terlalu cuek juga guys.

Yaa intinya jangan negatif thinking dulu ya ladies.... n pinter-pinter milih pasangan.