Berpelukan bisa jadi menjadi sebuah rutinitas yang dilakukan oleh banyak pasangan. Bahkan terkadang,karena begitu sering dilakukan,tak jarang kita mengabaikan makna yang tersirat saat berpelukan. Nah,maka dari itu. Saatnya kita perhatikan lebih dalam lagi,bahasa tubuh yang satu ini " PELUKAN ",agar kita lebih bisa ngeh saat berpelukan.

1. Ada Jeda saat Berpelukan

Mesra gak seh??? via http://www.google.co.id

Saat kamu memeluk pasanganmu, dan pasanganmu memberi sedikit jarak dan jeda untuk membalas pelukanmu. Pertanda bahwa pasanganmu merasa tak nyaman dan sedang menyembunyikan sesuatu darimu. Dan pelukan yang kayak gini nih,hanya sekedar basa-basi saja sih biasanya.

2. Memeluk Erat

Saat kalian berpelukan dengan erat tanpa perduli dengan situasi disekitarmu,pertanda bahwa kalian sudah merasa nyaman,bahagia dan tak ingin terpisahkan.Pelukan semacam ini juga memiliki arti bahwa kalian memiliki rasa sayang yang begitu mendalam.Karena pelukan semacam ini biasanya sebagai bentuk luapan emosi rasa cinta dan rasa sayang.

3. Memeluk dengan CINTA

Advertisement

Demen banget via http://www.google.co.id

Saat kamu dan pasanganmu berpelukan dengan santai dan perlahan,baik saat memulai atau mengakhirinya. Pertanda bahwa kamu dan pasanganmu sudah merasa nyaman dan bahagia menjalani hubungan yang kalian perjuangkan selama ini. Dan kalian sangat sulit untuk dipisahkan.

4. Memeluk dari Belakang

So Suit suit suiiiiiiiiiiiiiiiit … via http://www.google.co.id

Memeluknya dari belakang adalah pertanda bahwa kamu ingin melindungi pasanganmu. Ingin membuatnya merasa nyaman,dan aman dari semua situasi yang ada disekitarmu.

5. Pelukan Pertemanan

kagak mau yang kayak gini via http://www.google.co.id

Jika kalian mengalami seperti gambar di atas. Stop sajalah jatuh cintanya.karena hanya akan bikin nyesek aja. Bayangain coba,Jatuh cinta tapi dianggep temen. Lah,sakitnya tuh disini. 🙂