Untukmu perempuan indah yang namanya kusimpan rapi di palung hati, terima kasih telah memberikanku sebuah kesempatan yang cukup berharga. Kesempatan untuk merasakan cinta yang besar, kesempatan untuk merasa diperhatikan dan kesempatan untuk menjadi salah satu bagian berharga dari hidupmu. Aku hanya ingin menyampaikan berapa pesan yang semoga saja bisa membuatmu mengerti, bahwa hadir dirimu itu sangatlah berarti dan tak akan bisa terganti oleh dara manapun di muka bumi. 

1. Bersandarlah cinta, mengetahui dirimu membutuhkan hadirku sungguhlah menyenangkan

Ketika kamu memintaku via http://favim.com

percaya atau tidak, bila engkau mengerang dengan manja untuk memintaku menemanimu itu adalah sebuah momen yang cukup menggemaskan.

melihat bola matamu yang seakan membesar dan berisikan harapan adalah salah satu obat penat terbaik yang aku miliki.

2. Aku pernah dikhianati, jadi apakah kamu bisa bertahan dan tidak pernah pergi?

Terus bersama via https://www.pinterest.com

Jauh pada waktu yang silam, aku juga pernah menjatuhkan hati ke dara yang lain, tapi kesalahanku menjatuhkan hati pada orang yang salah memberikan bekas luka yang cukup dalam.

Advertisement

Namun setelah aku kembali menjatuhkan cinta pada hatimu. aku selalu punya harapan yang cukup besar bahwa kamu tidaklah seburuk masa laluku. jadi bisakah kamu kamu tetap terus tinggal dan tidak menghianatiku?

Karena dengan bersama mu, aku selalu berhasil merasakan cinta sempurna yang dahulu selalu ku dambakan.

3. Tentu saja aku cemburu, namun melihatmu bisa tertawa dan berbincang dengan laki-laki bukanlah sesuatu yang dapat aku cegah bukan?

Dengar ya.. via https://pixabay.com

Meski dengan alasan hanya "sekedar" teman, namun bukankah kamu tahu? bahwa dahulu kita juga demikian. namun aku tidak bisa bertingkah konyol dan kekanak-kanakan dengan melarangmu ini dan itu.

Bukannya aku yang tidak percaya, namun rasa cemburu pasti akan selalu ada bagi siapapun yang tidak ingin kehilangan bukan? Jadi bisakah kamu mengerti dan tidak memarahi bila aku menyatakan hal yang demikian?

Maaf bila aku menjadi seaneh ini dalam melindungimu, namun mengetahui kamu berchatting ria, bertelepon hingga jalan berdua dengan laki-laki yang bukan aku. mana mungkin aku bisa bernafas dengan tenang.

4. Silahkan saja marah, tapi besarkan pula hatimu untuk siap memaafkan.

Bila kamu terlalu nyaman akan pertikaian, bukankah hal tersebut akan membuat hubungan ini semakin memburuk adanya. mungkin kamu mendapati aku pernah melakukan kesalahan yang cukup bodoh sebagai laki-laki, namun aku selalu berharap, bahwa hatimu cukup besar untuk memaafkan dan tidak meninggalkan.
Silahkan saja marah, namun beri tau aku juga solusi dan hal seperti yang harus aku lakukan.

Karena yang aku inginkan ialah menjadi lebih baik untuk mu kedepannya, bukan kalimat "terserah" yang membuatku semakin bingung harus melakukan apa. karena seperti yang kamu tau, kekasihmu ini tidak cukup pintar untuk mengetahui semuanya bukan? jadi,selama kamu tidak pergi dan bungkam, aku selalu bersedia melakukan apapun dan memperbaiki kesalahan yang ada. bila aku tidak cukup sempurna untuk berubah, ku harap kamu selalu bersedia membantu dan menggenggam erat tanganku.

Karena tanpa adanya kamu, aku tidak pernah cukup sempurna untuk merasakan cinta.

5. Mungkin aku terlihat bodoh, namun bila kamu mau mempercayai, aku juga selalu mencoba menjadi yang terbaik bagimu setiap hari.

Aku tak pernah berhenti mencoba via http://hawraar.net

Ketika aku mengatakan bahwa aku memilki cinta, bukan berarti perjuanganku untuk membahagiakanmu terhenti sampai situ saja. bila kamu ingin mempercayai sedikit, bahwa aku juga cukup kerasa mengajari diri sendiri untuk menghilangkan kebiasaan-kebiasaan buruk yang mungkin tidak kamu sukai.

Karena kau tau? cinta apa adanya jauh berbeda dengan cinta seadanya.

karena cinta apa adanya juga akan selalu berjuang menyingkirkan hal yang buruk dan berjuang menjadi lebih baik untuk kekasihnya bukan? bila kamu menanyakan alasannya, maka jawabanku adalah , "demi bahagiamu"

6. Meski aku bukanlah seorang raja, tapi aku selalu berharap bahwa kamu mampu mepercayai bahwa aku akan selalu cinta.

Akan selalu.. via http://www.lovethispic.com

Bila aku menjadi secandu ini akan hadirnya kamu, tentu membayangkan hari esok tanpa adanya kamu sungguh menyulitkan bukan?karena meski aku buknalah seorang raja dan artis ternama dunia, aku selalu menyiapkan cinta dan hati yang utuh untukmu.

Bila aku memang tidak cukup tampan, setidaknya kamu mampu menilai dari sisi yang lainnya.

bahwa aku adalah laki-laki yang tidak akan pernah meninggalkan, sesulit apapun cobaan yang menghadang.

7. Kamu tidak perlu repot terlihat cantik dan berdandan agar kekinian, karena sosok sempurna hanya akan aku dapati dari dirimu yang utuh apa adanya

Kamu akan selalu terlihat cantik via https://www.pinterest.com

Ku harap kamu juga tidak terlalu memusingkan busana dan dandanan yang akan kamu kenakan untuk keluar rumah saat bersamaku , selama busana yang kamu pakai itu sopan dan tidak terbuka.

Kamu akan selalu terlihat paling indah bagi ku mungkin dahulu aku pernah berpikiran sempit dengan menyatakan, bahwa cinta akan selalu jatuh pada rupa yang cantik, namun semenjak dijatuh-cintakan pada dirimu, aku kembali disadarkan bahwa hal tersebut adalah sebuah kesalahan.

karena rupa yang cantik bukanlah penyebab cinta, namun karena aku jatuh cintalah kamu selalu terlihat paling cantik dari yang lainnya.