Kamu tahu gak makanan tahu? Jangan-jangan kamu belum tahu padahal banyak orang yang sudah tahu dengan tahu dan suka dengan tahu masak kamu belum tahu. Perlu kamu tahu bahwa tahu terbuat dari kedelai dan kamu juga harus tahu kalau tahu berasal dari China atau Tiongkok. Tahu menjadi salah satu makanan favorit orang Indonesia terutama orang jawa, jika kamu pernah makan yang rasanya pedes banget dan banyak dijual di pasaran apalagi orang Indonesia sangat suka, tahu gak kamu itu namanya bukan tahu tapi cabe! Tapi kamu harus tahu kalau tahu ketemu cabe itu seperti kamu ketemu gebetan kamu pokoknya ya cocok aja.

Setelah kamu tahu tentang tahu sekarang saatnya saya kasih tahu kalau ada meme tahu yang perlu kamu tahu.

 

1. 1. Apakah kamu tahu

“Apakah kamu tahu makanan favorit dia? “

"tahu"

“apa itu?”

"tahu!"

“lha iya apa??”

"lha iya tahu!!"

Jadi bingung

2. 2. Sesungguhnya aku tahu semuanya

Kalau kamu memang tahu bilang saja kalau kamu tahu semuanya, jangan disimpan dari pada bikin orang mati penasaran, tapi jangan sok tahu.

3. 3. Kenapa kamu diam saja padahal kamu tahu

2 tahu enak

2 tahu enak via http://brilio.net

Mungkin kamu akan capek juga ama gebetan kamu walaupun dia udah tahu kalau kamu suka tapi dianya malah diam saja gak ada respon, mending cari yang lain aja deh.

4. 4. Aku tak mengira tahu-tahu sudah jadi begini

Lagi asyik-asyiknya chat ama gebetan tiba-tiba handphone mati rusak.

Kenapa tahu-tahu jadi begini???

5. 5. Kamu dan aku, kita sama-sama tahu

2 tahu kuning

2 tahu kuning via http://twitter.com

Cuma kita berdua aja yang tahu yang lain tak perlu tahu

6. 6. Hanya kita berdua yang tahu

Yang lagi pacaran pasti banyak ya cerita-cerita indah dan penuh kenangan saat  kamu menjalin hubungan sama dia dan cuma kalian berdua yang tahu.

7. 7. Aku hanya ingin mencari tahu

Yang suka stalking media sosialnya gebetan ati-ati nanti salah pencet nanti ketahuan deh abis kepo. Padahal kan kamu cuma ingin mencari tahu.

 

8. 8. Harusnya aku tahu

kedelai dan tempe

kedelai dan tempe via http://idnfeed.com

Sakit ya rasanya diselingkuhin pas lagi sayang-sayangnya, ternyata emang dia tukang selingkuh cuma kamu aja yang baru tahu, coba kalau kamu tahu sejak dulu.

9. 9. Cukup tahu

tahu coklat

tahu coklat via http://viral.kincir.com

Di depan sih bilangnya sayang banget dan cinta banget tapi pas dibelakang ternyata bukan kamu aja yang disayang dan dicinta, jadi kamu cukup tahu aja tapi nyesek juga ya.

10. 10. Sedari awal aku memang nggak tahu

Sakit ya rasanya kalau kamu nggak tahu apa-apa tapi dituduh tahu tentang ini itu padahal kan memang bener-bener nggak tahu, yang sabar….

11. 11. Andai dia tahu

Namanya juga cinta dalam hati jadi ya nggak berani ungkapin, tapi seandainya dia tahu kalau kamu cinta ama dia kira-kira diterima nggak ya? Buruan deh ungkapin. 

12. 12. Tak ada yang tahu

Jodoh itu nggak ada yang tahu dan cuma Tuhan yang tahu, yang masih belum dapet jodoh berdoa saja ama Tuhan tapi ya berusaha juga.

13. 13. Percayalah padaku aku tahu yang terbaik buat kamu

menu tahu

menu tahu via http://twitter.com

Percayalah

14. 14. Aku cuma mau kasih tahu

kasih tahu

kasih tahu via http://twitter.com

Padahal cuma mau kasih tahu tapi dikira sok tahu.

15. 15. Tahu apa kamu?

Tahu apa kamu?  Aku tahu kuning

Kalau kalian tahu apa guys???

Memang kasian banget tahu-tahu ini nggak tahu apa-apa dimemein.