Bulan Maret telah datang lalu apa semangat mu untuk memulai bulan ini? Bulan dimana musim hujan sedang deras-derasnya. Usaha baru saja dimulai, ujian baru semester satu dan wisudaan baru saja selesai dilakukan.

Berikut beberapa quote yang bisa menjadi mood boster kamu di bulan ini. 

 

1. Indonesia Berada di Peringkat ke-2 Untuk Positif Think

Indonesia menduduki peringkat ke-2 untuk tingkat berpikir positif mengenai kondisi dunia yang ada. Lalu kamu dimana sekarang?

Wahai para pemuda pemudi yang biasa bergalau-galau, skeptis dan nyinyir. Ini saatnya berubah, kita adalah bangsa dengan tingkat positive think yang sangat besar. Mungkin bencana, korup, dll menghalangi kemajuan negeri kita tapi ingatlah 350 tahun telah dibuktikan oleh para pejuang pendahulu kita hingga mereka siap merdeka.

Lalu kamu yang cuman dilanda masalah ecek-ecek seperti galau, putus cinta, atau galau ga semangat? Mending ke laut aja, piknik.

2. Tertawalah 10 Menit Sehari

Masalah memang ga ada matinya, tapi selalu usahakanlah tertawa atau tersenyum minimal 10 menit sehari. Tertawa atau tersenyum membantu melepaskan hormon-hormon yang dapat mengurangi stres. Selain itu dengan tertawa hati lebih tenang dan masalah bisa diselesaikan lebih bijak dan tenang.

3. Lihatlah dari Sudut Pandang Berbeda

Kamu punya seribu permasalahan dan kamu merasa tidak ada ujungnya. Berusaha terus sih boleh saja. Tapi berhentilah sejenak dan coba lihat dari sudut pandang yang berbeda. Bahasa anak gaul sekarang cobalah berpikir "Out of The Box".

4. Ingatlah Keluarga, Kawan dan Saudara

Kesuksesan dan kemapanan bahkan pencapaian kita sekarang ini tak lepas dari sumbangsih guru, keluarga, atau kawan-kawan terdekat yang senantiasa membantu. Luangkan waktu untuk chat, ketemuan dan bertanya kabar disana. Siapa tahu  Masalah ilang dan silaturahmi semakin erat.

5. Jangan Lupa Kerja Bakti

Ayo selesaikan bersama bukan hanya permasalahan, Tugas kantor, TA, ujian dll a,kan lebih cepat selesai bila dikerjakan bersama-sama.

 

Jadi masih mau egois mengerjakan sendiri?