Saat hati ini selalu tertuju pada mu, namun bibir ini lebih memilih menutup rapat saat kau berada di dekatku. Ketika yang di hati ini hanyalah berupa perasaan terpendam,dan aku tidak mampu melisankan.. hal ini yang sementara bisa aku lakukan.. 

 

1. MELIHATMU DARI JARAK KEKAGUMAN

dari jauh aja, ngga berani deket..

dari jauh aja, ngga berani deket.. via http://googleimage.com

Melihatmu dari jauh sambil tersipu malu adalah kegiatan favoritku saat ini. Melihat cara mu berbicara  dan  melihatmu tertawa sungguh membuatku terpesona. Entah mengapa rasanya seperti duniaku hanya kau dan aku saja. Meski hanya dapat melihatmu dari jauh, aku sudah bahagia. Meski kadang aku merasa seperti ingin berbicara, tapi apalah daya. Angan ini terlalu sulit untuk menjadi nyata.

2. MENYUKAI MU LEWAT SETIAP AKUN SOSIAL MEDIA YANG KAU PUNYA

ga berani, hiks..

ga berani, hiks.. via http://nyunyu.com

Stalking? Mungkin bagi sebagian orang adalah hal tabu untuk dilakukan, tapi bagiku itu adalah kegiatan yang menyenangkan. Mengetahui apa yang kau lakukan, apa yang kau suka, dan apa yang kau  damba membuatku merasa seperti mengenalmu dengan lebih rapat jaraknya. Bersyukurku hidup di jaman internet meraja lela. Sehingga melihat aktivitasmu di sosial media bisa aku lakukan kapan saja. ^^

3. DAN SAAT AKHIRNYA KITA BERTATAP MATA,SUNGGUH AKU TAK MAMPU BERKATA

rasanya pengen kabur..tapi pengen deket..zzz

rasanya pengen kabur..tapi pengen deket..zzz via https://justjared.com

Saat kita bertatap mata adalah saat yang membahagiakan sekaligus menyebalkan, bahagia karena bisa menatap anugrah Tuhan namun menyebalkan karena dengan lancarnya aku akan melakukan hal-hal bodoh. Rasanya sulit untuk mengucap hal-hal yang sering aku lontarkan saat melihatmu di dunia maya. Dunia nyata ini sungguh membuuatku dilema. Tak mudah untuk membuka mulut ku barang hanya untuk mengucapkan “hay, mau kemana?” , entah kau yang terlalu seperti dewa atau aku yang tak bisa merangkai kata. Namun sungguh di dekatmu semua terasa berbeda..

4. SERING MERASA KECEWA SAAT KAU BERSAMA ORANG YANG KAU SUKA

da aku mah apah atuh..

da aku mah apah atuh.. via https://boldomatic.com

Sungguh aku tak berhak untuk ini semua. Mencemburui sesuatu yang entah apa alasanya. Melihatmu dengan orang yang kau suka membuatku seperti jatuh dari angkasa. Sedikit cemburu dengan mereka yang selalu bertemu denganmu dan membuka topik bicara dengan mudahnya. Mengapa tidak aku yang disana. Mengapa aku pun ikut kecewa saat melihat kau dan dia bersama,padahal aku tidaklah berperan penting dalam hidupmu, aku hanyalah jiwa yang memendam dalam rasa untukmu, tanpa berani membuka barang celahnya saja di depan mu..

5. MESKI TAK TERDENGAR LANTANG, NAMAMU SELALU KU SEBUT DALAM DOA KEPADA TUHAN

doain kamu trs nih.. ^^

doain kamu trs nih.. ^^ via https://sophiainstitute.com

Selalu ku selipkan nama mu di setiap ucap doaku. Aku hanya ingin yang terbaik untukmu, meski mungkin kau tak akan pernah tau, namun Tuhan menampung doaku untukmu. Ku harap memang suatu saat kita bisa berdoa bersama. Namun aku tak tau kapan itu waktunya..

 

6. ENTAH SAMPAI KAPAN, AKU MELAKONI PENYAMARAN INI DALAM DIAM

sampai kapan..

sampai kapan.. via https://bintang.com

Bukan  tak ingin untuk mengungkapkan , namun setiap kali aku ingin mengucapkan rasanya lidah tak mau melaksanakan. Sunnguh aku ingin kau mengerti , disini ada yang selalu memperhatikanmu dan ingin bersamamu. Walau tak arang aku kerap berputar haluan saat melihat mu dengan nya yang tentunya nampak lebih sempurna. Lalu aku bisa apa ?

 

 

Semoga waktu segera memberikan jawabnya, entah memang kita akan bersama atau mungkin hanya akan menjadi teman biasa. Namun untuk saat ini hal-hal itulah yang aku bisa lakoni. Hanya ingin membuatmu senang walau mungkin banyak yang orang lain juga lakukan. Semoga suatu saat kau akan mengerti, bahwa ada seseorang dibalik bayang hidupmu yang  menunggu dalam diam. Menunggu kau tahu perasaan suka yang tersimpan rapat didalam..

 

untukmu para pengagum yang belum mampu mengungkapkan perasaan, teataplah sabar dan terus berjuang.. ^^