Malam minggu bukan berarti kelabu menikmati hari-hari sendiri dikamar atau dikost-an, justru dengan ke-sendirian lo sekarang lo bisa lebih menikmati hidup lo dan fokus dengan apa yang telah kamu cita-citakan, dan bukan berarti pula malam minggu lo harus bergalau ria tenggelam bersama kenangan, hellow sekarang udah gak jamannya galau atau baper, sekarang itu jamanya SWAG (Single Woles Anti Galau) 

Ada baiknya lo menghabiskan waktu bersama teman atau sahabat, berikut yang bisa lo lakuin ketika malam minggu yang katanya kelabu itu melanda.

 

1. Nongkrong bareng teman seperjuangan

Ini gak kalah serunya sama orang pacaran gan, malah bisa lebih asik kumpul sama teman2 seperjuangan, lo bisa berbagi cerita melepas kesedihan lo selama ini, ga ada sok sok jaim, lo bisa bercanda dan ngegosip dari yang penting dan gak penting.

Bagus lagi kalo kalian punya planing kegiatan sama temen2 lo, ntah traveling, buat film, atau apalah yang berguna buat masa depan lo

2. Nongkrong Sendiri

Sendiri Biar Fokus

Sendiri Biar Fokus via http://menepilah.blogspot.co.id

Kata siapa nongrkong sendiri gak asik? coba deh kamu datang ke tempat keramaian dikota lo, tapi lebih asik di cafe-cafe sederhana sih, terus dengerin deh lagu favorit di leptop sambil wifian, uuuhh syahdu banget deh kayanya, apalagi kalo ada live acousticnya hmm menenangkan jiwa deh pokoknya. 

Jadi walaupun sendiri tapi kanan kiri rame gitu hahaha, walaupun didalam lo liat orang2 pacaran santai aja, nikmatin kesendirian lo lebih asik.

3. Olahraga

Sehat adalah Investasi masa depan

Sehat adalah Investasi masa depan via https://www.instagram.com

Malam minggu lo bakalan asik kalo lo bisa lewatin sambil olahraga, selain sehat olahraga juga banyak manfaatnya, kalo gue sih seminggu kadang 3-4 kali, malam minggu juga tetep olahrag, baru deh nongkrong, gantengnya nambah men,

karena badan sehat juga buat masa depan.

4. Ngerjain Skripsi

Masa depanmu ada ditanganmu

Masa depanmu ada ditanganmu via https://www.instagram.com

Kalo kalian gak hobi nongrkong dan olahraga, opsi  ini bisa menjadi pilihan terbaik, semakin cepat menyelesaikan skripsi, semakin besar pula kamu cepat wisuda dan mencari pekerjaan, atau barangkali semakin cepat ke pelaminan.

5. Jalan-jalan

Sambil jalan-jalan, siapa tau kamu mendapatkan inspirasi, atau bahkan teman baru, jangan tutup dirimu dengan status kesendirian. Bangunlah, berbiasalah, berbahagialah. 

Sendiri Bukan Berarti Tidak Bisa Menikmati Malam Mingguan