Hi readers!! Sekarang gue bakalan membagi keseruan gue sebagai mahasiswa Komunikasi. Tapi sebelumnya, gue mau ngasih info nih, gue adalah mahasiswa komunikasi di salah satu perguruan tinggi swasta, yang terletak di daerah Semanggi, Jakarta, dan kampus itu adalah Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya.

Sebenernya keseruan menjadi mahasiswa itu dialami oleh mahasiswa di setiap fakultas yang ada, berhubung gue anak komunikasi, dan inilah keseruan yang gue alami sebagai mahasiswa komunikasi.

 

1. Suasana kelas yang 'Sersan'

 Suasana Kelas yang 'Sersan'

Suasana Kelas yang 'Sersan' via http://www.kompasiana.com

Suasana kelas yang 'sersan'?? Yup, suasana kelas yang serius tapi santai.

Kenapa gue bilang serius tapi santai?? Karena mata kuliah komunikasi itu tidaklah terlalu berat dan suasana santai yang dibangun dosen pun menambah konsentrasi kita dan memudahkan kami menyerap mata kuliah dengan baik.

2. Tugas yang menuntut kreatifitas

tugas asik

tugas asik via https://twitter.com

Yup, sebagai mahasiswa komunikasi kita emang harus dituntut untuk kreatif. Dan kalian tahu tugasnya apa?? Gue disuruh bikin Meme atau gambar yang ada tulisannya itu loh, kaya yang diatas ini.

Dan gue bangga akan hal itu.

3. Mahasiswanya Kece-Kece

lumayan kece kan??

lumayan kece kan?? via https://twitter.com

Nah yang bikin kuliah tambah greget  tuh hal ini. Yup, benar sekali bahwa kalo ada yang ganteng dan yang cantik, kuliah semakin semangat dan makin seru tentunya.

4. Dosen yang asik

Ilustrasi Dosen yang asik..

Ilustrasi Dosen yang asik.. via http://www.duniadosen.com

Yup, setiap kampus pasti memiliki dosen yang asik dan juga pasti ada yang 'killer'. Dan bisa dibilang dosen komunikasi gue itu asik- asik. Kenapa?? Gue bisa bilang asik karena tugas di berikan itu asik juga , seperti disuruh bikin meme, terus disuruh bikin film pendek, dan juga disuruh bikin event..
Dan satu kata dosen gue yang cukup asik yaitu " Jangan berpikir terlalu serius...."

5. Kelas Profesi untuk penyaluran bakat kalian

Salah Satu Kelas Profesi

Salah Satu Kelas Profesi via https://twitter.com

Kelas profesi?? Apa itu??

Kelas profesi itu tempat untuk menyalurkan bakat kita, misal di komunikasi kita punya bakat di bidang tulis menulis, kalian bisa masuk keals jurnalistik, dan juga, jika kalian punya bakat menjadi penyiar radio, kalian bisa masuk kelas profesi radio..