Malang memang tak ada habisnya buat dibahas ya guys. Mulai dari destinasi travelling yang kece abis, sampai kuliner yang melegenda. Kali ini saya akan membahas tempat - tempat yang cozy banget buat ngobrol dan menu - menu nya yang tak mengecewakan. Apa aja yaa.... Yuk simak! Siapa tau recomended banget waktu kalian ingin quality time dengan orang - orang tersayang 🙂 

 

1. Racel Risol

Racel Risol

Racel Risol via http://ceritaperut.com

Racel risol ini awalnya bertempat di daerah pulosari tepatnya Jl.Pandan Malang, tapi sekarang ini udah buka banyak cabang lho, yaitu di Soe-Hatt dan di depan UMM 3. Wih.... makin banyak aja ya, Jadi menjangkau banget dimanapun kalian berada. Masalah menu juga nggak usah khawatir karena disini nggak hanya menyediakan risol loh. Buat kalian yang cuma pengen ngemil ada juga kentang goreng dan pancake atau yang mau agak berat ada juga menu yang berbau mie. Untuk risol sendiri ada macam - macam isinya yaitu  tuna, daging, dll. Tidak hanya mengandalkan menu tapi racel risol juga mengandalkan tempat yang nyaman banget buat ngobrol 

2. Kotak Ikan

Kotak ikan letaknya masih di daerah pulosari Malang, dengan dekorasi berwarna kuning hitam membuat kedai ini mudah sekali dilihat dari kejauhan. Berbeda dengan racel risol yang tempatnya lantai dua, kotak ikan kedai nya sangat minimalis tapi terlihat tetap cozy dan elegan. Menu utama disini  adalah pempek dan susu. Berbagai macam kombinasi pempek ada disini. Dan jangan meragukan rasanya. Terjamin menggoyang lidah. Perpaduan rasa ikan dan tepungnya pas. Minumnya juga bervariasi tetapi yang menjadi andalan adalah macam - macam susu segar. Dijamin deh semangkuk pempek dan segelas susu segar menjadi teman baik obrolanmu bersama orang - orang tersayang. 

3. Baegopa

Bergeser sedikit saja dari daerah pulosari Malang, tetapi masih satu kompleks kok. Kita terjun ke Baegopa. Yap.. pok pok pok karena disini adalah dunia ayam! Dunia ayam ? tenang saja... maksudnya disini menu nya semua berbau ayam. Tapi tenang saja, menu ayam nya berbeda dengan yang ada kebanyakan. Karena menu yang sama tapi bisa diberi bumbu yang berbeda. Dipadu dengan segarnya orange juice, makan siang anda akan semakin nikmat apalagi ditambah dengan tempat yang nyaman tentunya :)

4. Madam Wang

Lagi - lagi masih di daerah dekat Pulosari, ada Madam Wang Secreet Garden. Desain Interior dan eksteriornya oke banget deh. Ada banyak tema yang ditawarkan disini. Dan tentunya tempatnya instagramable lho. Mulai dari konsep taman dan kebun hingga konsep indoor yang nggak kalah seru. Makanan yang ditawarkanpun sangat bervariasi. dari makanan berat hingga snack ringan. Cocok sekali untuk melepas rindu bersama teman lama. 

5. Lallo Potato

Lallo Potato

Lallo Potato via http://foodyfloody.com

Lallo potato tempatnya agak jauh dari pulosari tetapi masih searah kok, tepatnya berada di jalan Galunggung Malang. Tempatnya agak kecil tetapi justru terlihat minimalis dan nyaman banget karena desain interiornya seperti dirumah! Bagaimana dengan menu nya? Yuhu jangan khawatir. Berbagai jenis olahan kentang tersedia disini. Bahkan kentang goreng dijual berdasarkan timbangan lho, jadi nggak usah bingung kalau pengen snack dengan porsi sesuai permintaan. Langsung aja serbu ke Lallo Potato.