Air basa adalah air yang memiliki kandungan logam rendah dan dengan pH tinggi yaitu; 8.5 – 9.5 yang kadang juga disebut air alkali, namun air alkali yang ini sangat berbeda dengan yang biasanya, sehingga disebut LUAR BIASA manfaat buat SOLUSI HIDUP kita. 

Air Basa yang ini memiliki 3 unsur yaitu:

=> Anti Oksidan

=> Micro Cluster dan

=> Anti Aging

Anti oksidan adalah untuk mencegah oksidasi dalam tubuh yang sangat merugikan kesehatan dan daya tahan tubuh, oksidasi terjadi secara alami setiap hari. Besi yang berkarat dan potongan buah apel yang berubah warna adalah salah satu contoh proses oksidasi. Oksidasi yang terjadi didalam tubuh dinamakan proses penuaan. Air yang bersifat basa/alkali memiliki kandungan antioksidan 6-8 kali lebih besar dibandingkan teh hijau yang berkhasiat memperlambat proses penuaan.

Study awal tentang air alkali menunjukkan bukti sebuah fenomena baru yang dinamakan “Micro Cluste”, yang mendefinisikan pengecualian pada molekul kecil yang “terstruktur” khusus pada air alkali. Banyak manfaat ditemukan dari hasil penelitian tentang fenomena ini. Fungsi utama Micro Cluster adalah untuk menghidrasi secara lebih baik, molekul yang kecil dengan ukuran 5 - 6 molekul.  Sedangkan air biasa memiliki ukuran 15 - 20 molekul. Dengan Micro Cluster,  dapat diserap tubuh lebih optimal dan secara dalam menghidrasi sampai ke sel-sel tubuh sehingga penyakit apapun baik kanker, tumor dan lainnya akan luntur dengan air basa dengan micro cluster ini.

Dr Otto Heinrich Warburg Pemenang nobel pada tahun 1931 menyatakan bahwa, cancer/kanker tidak akan pernah hidup dalam tubuh yang basa, bahkan cancer/kanker hanya dapat hidup selama 2 detik pada tubuh yang basa. (sumber: http://www.slideshare.net/KangenWaterH2O/dr-otto-heinrich-warburg-1931-nobel-prize-winner-the-root-cause-of-cancer

Dr. Hiromi Sinya sebagai pakar kesehatan dan ahli endoscopy juga selalu menyarankan kepada pasienya untuk terapi/minum air alkali setiap hari, dan jika ada cancer/kanker tidak boleh di kemo, cukup dengan terapi air basa/alkali saja sudah melarutkan cancer/tumor tanpa operasi.

Ketika tubuh mengalami penumpukan asam/acid, tubuh memerlukan mekanisme detoksifikasi dan pembersihan berkala. Jika tubuh dapat membuang kelebihan acid dan limbah metabolisme secara berkala, maka tidak akan terjadi penumpukan limbah penyebab penyakit. Mengkonsumsi Air Basa  setiap hari dapat membantu membersihkan limbah tubuh dan detoksifikasi secara alami dari dalam tubuh.

Secara ilmiah diakui bahwa manfaat dari air alkali adalah menunjang kesehatan tubuh supaya awet muda. Secara alami manfaat dari air ini karena meningkatnya sifat basa (alkalinity) dari tubuh setelah minum air alkali. Alkalinity adalah keadaan dimana air lebih harmonis dengan kondisi didalam tubuh, baik secara jasmani maupun psikologis

 

1. Air Alkali

Air Basa (Alkali)  diakui sebagai alat medis oleh asosiasi kedokteran di Jepang dan telah digunakan di beberapa rumah sakit di Jepang untuk penyembuhan pasien-pasien dengan penyakit-penyakit degeneratif

2. Mico Cluster

Air alkali terionisasi merupakan sumber hidrasi yang sangat baik dan sehat, karena tidak hanya rasanya lebih lezat terhadap indera perasa di mulut, tetapi juga lebih mudah diserap oleh tubuh. Hal ini meningkatkan kelayakan air untuk diminum dan menghilangkan rasa cepat kembung dari minum air harian yang direkomendasikan 8 gelas per hari. Selain dari hasil penelitian air alkali ini, fakta bahwa banyak orang dapat merasakan perbedaan setelah meminumnya.

3. pH Chartt

Air dengan  pH 7.0 disebut netral

Air dengan proses pH 7,0 ini menghasilkan air yang  Netral, bebas dari klorin, bebas dari karat dan berwarna jernih, sangat baik digunakan untuk minum obat dan menyiapkan susu bayi, membuat kue, roti, dan segala sesuatu yang membutuhkan air netral dengan kwalitas terbaik, jernih, dan sehat

4. pH 4 - 6

Air dengan pH 4- 6 ini biasanya disebut Beauty Water, karena air ini sesuai dengan pH pada kulit sehingga cocok untuk kecantikan kulit, membuat kenyal, merapatkan pori-pori kulit dan tidak layak untuk diminum.

5. pH 2 - 3

Air dengan pH rendah yaitu 2 - 3 disebut anti septic, dilarang untuk diminum karena air dengan pH rendah 2 - 3 ini hanya dapat digunakan untuk bagian luar saja serta bermanfaat untuk pembersih luka sekaligus dapat menyembuhkan kulit dari berbagai bakteri, berbagai luka termasuk jerawat dan lain sebagainya.