Sore hari adalah waktu yang bagus untuk menghilangkan rasa penat. Penat akan segudang aktivitas yang dilakukan sepanjang hari, seakan otak kamu terasa panas dan membutuhkan sedikit penyegaran agar terasa lebih fresh kembali. Atau hanya sekedar duduk santai untuk mengahabisi teh hangat dengan kue nastar sisa lebaran kemaren.

Ditambah dengan menonton acara TV mungkin tehnya bisa terasa lebih hangat dengan kue nastarnya yang terasa begitu lembut ketika bersentuhan dengan bibir kamu. Kalau sore hari mungkin reality show ini bisa jadi teman penghilang penat kamu, walaupun acara ini nggak recommended setidaknya setelah kamu menonton acara ini kamu bakal punya jawaban ketika ada wanita yang menghujat kamu dengan kata, "jahat kamu!"

 

1. Acara kaum milenial yang membahas masalah percintaan, kalau gak nyambung ya putus

love or hurt via http://thoughtcatalog.com

Acara ini ditayangin oleh salah satu stasiun TV swasta di Indoneia. Biasanya ditayangin sore hari dari hari senin sampe hari jum’at. Dengan durasi 60 menit kamu dikasih tontonan masalah percintaan dari yang ingin berdamai alias lanjut sampai yang ingin putus, dan dari yang ada masalah sampai yang sebenarnya gak ada masalah. Semuanya seolah olah merasa benar disini.

2. Walaupun sudah ada izin dari pihak yang bersangkutan, tapi kok harus gini juga ya masalah percintaan loe diumum ke Indonesia raya ?

love is between you and him via http://chobirdokan.com

Bukan bermaksud untuk menjelek jelekkan acara ini tapi setiap manusia yang hidup pasti ada masalah dan tak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan. Bukankah dalam hubungan asmara itu kita diajarkan bermasalah dan menyelesaikan masalah itu sendiri, tanpa harus diumumkan ke khalayak umum. Intinya sih kalau lo emang udah nggak nyaman dan udah nggak suka sama pasangan lo putusin aja, simple kan dan Indonesia juga nggak bakal tahu kalo kalian putus.

3. Dari yang bener bener ada masalah sampai ke yang gak ada masalah ada disni, loh gak ada masalah kenapa kesini, apa pengen masuk tv aja.

Advertisement

not love without problems via http://princessinthetower.org

Awalnya sih kayak orang yang memiliki masalah besar. Dengan bukti yang dibawanya itu sangat meyakinkan sekali kalau hubungan mereka memang dalam masalah. Tapi usut demi usut ternyata semua settingan aja dengan alasan dia udah nggak nyaman dengan pasanganya terus nyuruh orang lain dekatin pacarnya, seolah olah pacarnya itu selingkuh. Kalau udah kayak gitu dia kan ada alasan untuk mutusin pacarnya. Lah, segitunya ya mbak

Udah mas, mbak kalau udah nggak nyaman kan tinggal bilang aja gak usah nyari alasan alasan lain apalagi nyuruh pihak ketiga sebagai kambing hitamnya mending kalau lancar kalau ketahuan kan mbak mas juga yang malu.

4. Disini juga bisa jadi ajang pembuktian mana cinta yang tulus sama cinta hartanya doank

is you not your treasure via http://ilovemylsi.com

Kalo yang kayak gini gak apa apa ditayangin, biar bisa jadi pelajaran buat yang lainnya. Cinta itu suci jangan dicampur adukan dengan nafsu duniamu. Akan menjadi apa cinta kalau hanya dilandasi ego dan ambisimu.


cintai wanitamu sebagaimana kamu mencinta dirimu, dan berlaku sebaliknya


cintai apa yang ada dan yang tidak ada pada dirimu, love is pure

5. Mungkin ini yang dibilang, Mari kita belajar dari masalah kita dan masalah orang lain

male or female ? via http://more-sky.com

Akun Instagram @lambenyinyir  pernah mengunggah potongan adegan dalam acara Rumah Uya ini, dan di dalam potongan itu membuktikan kalau acara Rumah Uya hanya settingan belaka. Terlihat pada kasus Jasmine yang dihadirkan di rumah uya karena curiga kalo pacarnya selingkuh. Uya pun mengutus dua agen Rumah Uya untuk mengetes pacar Jasmine. Dengan kamera tersembunyi, adegan antara pacar Jasmine dengan agen Rumah Uya ditampilkan.

Tapi pada saat pacar Jasmine bergerak, ternyata terlihat ada clip on yang dipakai di belakang bajunya itu terjatuh, pacar Jasmine terlihat melirik ke arah kamera. Tak Cuma itu, Jasmine pun disebut keceplosan mengucapkan sesuatu hingga membuat dirinya malah sedikit tersenyum. Iya sih kalau orang awam yang nonton acara ini pasti bakal berfikir kalau acara ini hanya settingan, karena terlihat di setiap episodenya selalu kayak diarahkan.

 

Terlepas dari hal itu semua nyatanya masih banyak yang suka nonton acara ini, tak hanya yang muda yang tua pun ikut merapatkan barisan nonton acara ini, mungkin darah mudanya masih ngalir kali atau nggak masih kangen dengan masa mudanya.

Setidaknya cowok bisa berbangga hati setelah nonton acara ini karena berkat acara ini mereka jadi tahu kalau yang "jahat" itu tidak hanya cowok malah cewekpun ada yang lebih "jahat" dari pada cowok.

Gimana Girls? Masih mau ngomong apa kalau laki-laki itu sama aja semuanya, Jahat!!