[Artikel merupakan Kontribusi Eksklusif dari Komunitas Blogger Jakarta, oleh Iman Ridhwan Syah www.bacalagi.id]

Melalui artikel ini saya ingin berbagi Tips beserta [Studi Kasus] Cara Menyembuhkan Leukimia (Kanker Darah) Secara Alami menggunakan Obat Herbal dalam kurun waktu 3 Bulan atas izin dan kebesaran Allah Swt bisa sembuh total. Amin.

Alasan saya berbagi tips ini adalah ingin mencoba untuk membantu para pengidap penyakit Leukimia yang telah bertahun-tahun merasakan bagaimana tidak enak dan tersiksanya yang disebabkan oleh Leukimia (Kanker Darah) dan saya pernah punya pengalaman membantu menyembuhkan penyakit tersebut kepada Wanita yang pernah sangat saya sayang (Mantan Pacar), beliau telah mengidap penyakit tersebut sejak tahun 2014 Awal hingga pertengahan 2015. Begini penjelasannya...

1. Saat itu Leukimia wanita ini sudah stadium 3 dan sempat menjalani kemoterapi di Singapura

leukemia in woman via http://www.wisegeek.com

Awalnya saya sangat bingung dan sedih kenapa beliau bisa sampai mengidap penyakit yang ditakuti seperti itu dan beliau sering mengalami kambuh-kambuhan yang membuat saya kebingungan untuk mencari solusi. Singkat cerita, pada awal-awal tahun 2015 beliau mengalami kambuh yang sangat parah dan Leukimia nya berada pada stadium 3 lalu pada akhirnya dibawa ke rumah sakit di Singapura untuk menjalani Kemoterapi selama kurun waktu 2 bulan (efek kemoterapi tidak menghasilkan perubahan sedikitpun terhadap penyakitnya beliau). 

2. Lalu, saya melakukan studi kasus tentang Bunga Tapak Dara dan Adas Pulowaras yang katanya bisa menyembuhkan penyakit mematikan ini

Studi Kasus via http://www.bacalagi.id

Di akhir-akhir masa Kemoterapi nya, saya mencoba untuk lebih fokus dan berusaha mencari solusi terbaik untuk menyembuhkan penyakitnya tanpa harus mengeluarkan Biaya sangat banyak dan alhamdulillah saya menemukan cara alami ini untuk menyembuhkan penyakitnya beliau dengan atas izin Allah SWT penyakitnya beliau bisa sembuh total dan hingga saat ini beliau sehat wal afiah dan saya sangat bahagia dan bersyukur kepada Allah SWT karena telah menyembuhkan dia.

Next, marilah kita mengenal terlebih dahulu Obat-obatan herbal ini. Obat herbal ini ada 2 jenis yaitu Bunga Tapak Dara dan Adas Pulowaras Dalam bahasa jawa adalah Adas Pulosari. Nah yang saya gunakan dalam penyembuhan leukimia adalah Bunga dan Daun Tapak Dara Kering, Daun dan Buah Adas Pulosari Kering.

3. Tapak Dara serta manfaatnya bagi kesehatan

Advertisement

Tapak Dara via http://www.bacalagi.id

Tapak Dara dalam bahasa Latin atau Ilmiah nya ialah Chatarantus Roseus (L), Tapak Dara ini berasal dari Negeri Madagaskar dan telah tersebar dan tumbuh di daerah yang mempunyai iklim tropis. Di indonesia tumbuhan berkhasiat tinggi dikenal sebagai penghias halaman atau taman pekarangan rumah yang dikenal dengan banyak banget jenis namanya seperti Sindapor di Sulawesi, Kembang Tembaga di Wilayah Sunda, dan nama Tapak Dara sendiri dikenal pada wilayah tanah jawa dan masih banyak lagi di daerah lainnya.

Tapak Dara ini juga berasal dari Amerika Tengah yang tumbuh mulai dari Dataran Rendah hingga Dataran Tinggi berikilim Tropis 800 Mdpl (Meter Di Atas Permukaan Laut). Tinggi Tapak Dara mulai dari 0,2 hingga 1 Meter, Panjang daunnya sekitar 2-6 cm, Lebar nya 1-3 cm, Batang dan daunnya mengandung Lateks berwarna putih serta tangkai Tapak Dara sangat pendek namun tampilan Bunga nya yang Sangat indah dapat menyembunyikan Khasiat yang tinggi dan Bunganya pun berbagai macam warna (Bisa Lihat Gambar diatas dan dibawah.

Tapak Dara sangat berpotensi menjadi Sumber obat paling ampuh untuk Leukimia dan Penyakit Hodgkin. Tapak Dara mempunyai Kandungan bahan kimia yang bisa membantu untuk melenyapkan Leukimia adalah sebagai berikut:

Vincristine, Reserpine, Ajmalicine, Serpentine, Catharantine, Leurosine, Norharman, Lochnerine, Tetrahydroalstonine, Vindoline, Akuammine, Vincamine, Vinleurosin, Vinrosidin.

MANFAAT TAPAK DARA UNTUK KESEHATAN

Tapak Dara pun juga memiliki banyak khasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit diantara lain ialah Bisa Menyembuhkan Leukimia, Bisul, Diabetes Melitus, Luka Bakar, Tangan Gemetar, Bronkhitis, Batu Ginjal, Hipertensi, Kanker Payudara, Anemia, Asma, Tumor Pigmen, Demam (Rendah-Tinggi), Sariawan, Haids tidak teratur, Limpa, Radang Perut dan Disentri, Kurang Darah, Luka Baru, Gondongan, Bengkak, Borok, Kanker Rahim, Darah Tinggi dan masih banyak lagi serta maaf tidak bisa saya sebutkan tata cara penggunaan nya untuk mengatasi semua penyakit yang saya sebutkan diatas karena saya disini berfokus untuk menyembuhkan Leukemia.

4. Adas Pulosari serta manfaatnya bagi kesehatan

Adas Pulowaras atau Adas Pulosari via http://www.bacalagi.id

Adas Pulowaras atau Lebih dikenal dengan nama Adas Pulosari merupakan istilah dari 2 jenis tanaman yang dijadikan satu. Pulosari merupakan rempah tersendiri yang merupakan pasangannya Rempah Adas.

Pada umunya, Adas digunakan bersama-sama dengan batang dan kulit Pulosari jadi Adas Pulosari merupakan rempah-rempah hasil bumi yang berbeda namun menjadi sebuah pasangan yang bisa membantu anda untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Tanaman Adas sendiri adalah salah satu dari 9 jenis tanaman obat yang pada umumnya sejak lama telah dianggap sebagai Tanaman Obat yang mempunyai Mukjizat di Negeri Anglo, Saxon.

Dari hasil penelitian para ahli yang berasal dari indonesia dan luar negeri sana, bahwa Adas Pulosari mempunyai beberapa Komponen bahan kimia aktif, yaitu: Anisaldehida, Meningkatkan Khasiat dari Streptomycin yang berguna untuk menyembuhkan penyakit TBC yang telah dicoba menggunakan hewan tikus alhasil TBC tersebut lenyap seketika. Manfaat lainnya ialah sebagai berikut:

1. Meningkatkan Peristaltik Saluran Pencernaan dan Merangsang Pengeluaran Kentut.

2. Menghilangkan Hawa dingin pada tubuh dan dahak yang berlebihan.

3. Minyak Adas Pulosari, mengandung Anetol, Fenkon, Chavicol, dan Anisaldehida berkhasiat untuk Menyejukkan Saluran Pencernaan dan Bekerja yang serupa dengan obat perangsang atau penambah nafsu makan.

4. Dari hasil penelitian para ahli, bahwa Adas Pulosari mempunyai efek yang bisa melenyapkan atau menghancurkan Batu Ginjal.

5. Para peneliti mencoba kepada binatang dengan Ekstrak dari rebusan Daun Adas bisa membantu menurunkan Tekanan darah tinggi, gula darah.

Nah, bagaimana dengan sekelumit pengenalan tentang Obat yang akan kita gunakan sebagai penyembuhan Penyakit Leukimia yaitu Tapak Dara dan Adas Pulosari. Baiklah kita langsung masuk ke dalam inti dari artikel ini yaitu Menyembuhkan Leukimia Secara Alami dengan Obat Herbal yaitu Tapak Dara dan Adas Pulosari.

5. Berikut panduan membuat obat alami dari Tapak Dara dan Adas Pulosari

MANFAAT ADAS PULOSARI UNTUK KESEHATAN via http://www.bacalagi.id

Bahan:

1. Air Putih Bersih sebanyak 2 Liter

2. Bunga dan Daun Tapak Dara Kering ( Sebanyak 20-25 Gram = 30 Helai) Warna Bunga Bebas namun saya sarankan menggunakan bunga berwarna Putih dan Merah Muda (Pink).

3. Daun dan Buah Adas Kering ( Sebanyak 20-25 Gram).

Panduan Pembuatan Obatnya:

1. Niat yang kuat dan selalu berdoa, berusaha serta ikhtiar

2. Jika bahan-bahan diatas terutama Bunga dan Daun Tapak Dara, Daun dan Buah Adas Pulowaras belum dikeringkan maka silahkan di jemur terlebih dahulu di bawah sinar matahari (karena banyak) selama kurang lebih 2 jam.

3. Setelah semua bahan telah siap maka silahkan siapkan panci yang berukuran 2 atau 3 liter air lalu masukkan air sebanyak 2 liter.

4. Masukkan Bunga dan Daun Tapak Dara, Daun dan Buah Adas Pulowaras lalu rebus hingga air menjadi 1 Liter.

5. Kemudian setelah selesai di rebus maka diamkan terlebih dahulu hingga hangat.

6. Ambil air hasil rebusan dan taruh di gelas.

7. Baca Basmalah, Takbir, 2 Kalimat Syahadat masing-masing sebanyak 7 kali kemudian Memohon doa serta restu dari Allah agar cepat disembuhkan (Khusus Muslim) jika non-muslim berdoa sesuai kepercayaan masing-masing (Intinya memohon kesembuhan dengan cepat).

8. Kemudian Minum hingga habis atau bisa juga disisakan untuk diminum setelah beberapa belas menit kemudian.

9. Terakhir, Minum Air Rebusan Bunga dan Daun Tapak Dara, Daun, Buah, Biji Adas Palosari rutin 2-3x sehari (Disarankan Pagi hari setelah bangun tidur, Siang hari, Dan Malam hari pas mau tidur) Selama kurun waktu 3 Bulan penuh atau sedikit lebih (Disarankan setiap seminggu sekali Cek ke dokter spesialis kanker darah untuk memastikan efeknya).

Mudah-mudahan atas izin Allah SWT, penyakit Leukimia yang diderita bisa sembuh total dan kembali sehat seperti sedia kala. Amin Amin ya Allah Ya Rabbal Alamin…

Selamat mencoba semoga bermanfaat!