Aku menulis ini, memperkenalkan diriku sebagai teman hidupmu yang kelak akan bersamamu sampai lanjut usia, sampai kita hidup di dunia yang berbeda,

sayang, aku merasa kamu perlu mengenal ku lebih dalam..

 

1. Aku melewati banyak hal dalam kehidupan ku, apa kamu tau?

Aku terbentuk dari kisah lalu yang sangat dramatis, hidup ditengah tengah keluarga yang berantakan menjadikan masa kecilku tidak berjalan seperti anak lain nya.

aku dituntut lebih dewasa tidak sesuai dengan usia ku, berpikir cepat , bekerja keras agar sekolahku tidak terhenti. melihat banyak kekerasan di dalam rumah membentuk aku menjadi anak kecil yang menyebalkan untuk teman teman ku di sekolah.

aku pernah menjadi bocah pengkhayal yang sulit membedakan mana khayalan ku dan kenyataan. aku yang dulu selalu berkata pada teman teman ku bahwa aku punya banyak hal yang mereka tidak miliki ,padahal kenyataan nya adalah aku yang tidak punya banyak hal yang mereka miliki. diriku kecil tidak punya waktu untuk bermain main, aku terlalu di tekan untuk belajar ,aku selalu takut pulang kerumah setelah menerima raport yang hasilnya tidak memuaskan. padahal rangking ku dikelas hanya bergeser satu angka dari 2 menjadi 3.

sudah terbayang olehku sebuah sapu akan melayang di kepala ku, caci maki ayahku dan teriakan nenek ku membelaku dan setelah badan ku membiru aku hanya mengurung diri dalam kamar ,aku tidak ingin orang lain melihat keadaanku, aku menutup diri ku serapat rapatnya.

dan sampai sedewasa ini aku sulit bersosialisasi!

 

2. Setelah masa kecil ku berlalu, aku temukan kamu di usia yang sudah mulai dewasa.

menemukanmu

menemukanmu via http://facebook.com

Aku berkali kali mencintai orang yang salah dalam hubungan yang tidak tepat, aku pernah patah hati sepatah patahnya, hancur sampai tidak ingin lagi memulai hubungan yang baru.

Kamu bilang kamu pun sama, kamu banyak bercerita padaku tentang kisah cinta mu dahulu..

Kita berdua dengan kepribadian yang sangat berbeda menjalani hubungan sejauh ini, saling mencintai dan kamu memberikan ku harapan untuk membangun sebuah keluarga kecil bersama sama.

menghitung bulan.....

sebentar lagi, kamu akan membawa ku pada dunia yang baru, ya... pada sebuah pernikahan.

3. Sayang, izinkan aku menyampaikan ini..

listen me

listen me via http://wordpress.com

Kita sama sama terlambat menikmati dunia yang indah ini, kita pernah sibuk dengan kehidupan masing masing dan mencintai orang yang salah.
Aku pribadi baru sadar ada banyak hal yang belum aku lakukan. tapi sayangnya kini aku telah beranjak dewasa bukan lagi remaja, sebentar lagi aku akan memasuki fase baru dalam kehidupan seorang manusia yaitu : menikah dan memiliki anak.
setelah itu aku akan sibuk dengan anak ku dan berfokus pada masa depan anak ku bukan lagi pada masa depanku, begitu juga kamu!

Kita akan sama sama sibuk membangun keluarga kecil kita, bekerja lebih keras dan uang akan jadi masalah besar kita karna aku atau pun kamu sama sama belum mapan secara financial.

tapi bolehkah aku menyampaikan keinginanku sebelum semua itu terjadi? sebelum status ku berganti dari seorang kekasih menjadi seorang istri lalu menjadi seorang ibu.

4. Dear my future husband...

my future husband

my future husband via http://facebook.com

Sayang, seperti yang kamu lihat,

aku selalu bisa melakukan banyak hal sendirian. aku yang bersusah payah membagi waktu ku untuk bekerja dan melanjutkan study, aku yang sangat mandiri dan jarang merepotkan siapapun dan sekarang kamu tau, aku yang besamamu kini adalah pribadi kuat yang terbentuk oleh masa kecil yang keras.

aku akan terus seperti itu,aku akan menjadi teman hidupmu yang tangguh, aku akan tetap setia melewati masa masa sulit mu.

5. Tapi bolehkah?

Menua bersama

Menua bersama via http://facebook.com

Karna sudah banyak hal yang terlewati olehku, aku sangat ingin melewati nya dengan mu sekarang.
bolehkan aku mengajak mu mengemas ranselmu dan kita pergi berdua kemana pun yang kita suka? melihat dunia luar tidak terbatas dalam layar monitorku saja, menghirup udara berbeda diluar sana, bertemu dengan banyak orang baru dan suasana yang baru.
Bolehkah aku menikmati dunia sambil menggenggam tangan mu, dipeluk erat olehmu dan tertawa bersama mu?

sayang, boleh kah aku menjadi diri ku sendiri? melakukan apa yang aku suka?

bolehkan aku terus bermanja seperti ini?

aku yang selalu memintamu untuk selalu menemani ku, aku yang bergelayut di tangan mu, aku yang selalu minta kamu suapi ketika makan besama, aku yang sering merengek manja ketika terkena panas nya sinar matahari.

Bolehkah aku meminta mu untuk tetap bersikap manis dan memanjakan ku seperti yang kamu lakukan sekarang pada ku?

sayang, boleh kah aku menjadi diri ku sendiri? melakukan apa yang aku suka? hal - hal yang tidak pernah aku lakukan dahulu......

Memulai hidup baru dengan mu, melupakan kesulitan ku dahulu...

 

                                                                                                                    Tertanda

                                                                                                                    AKU.