Hai. setelah lama aku tidak mengucapkan sepatah kata apapun aku ingin menulis surat untukmu. Tolong jangan artikan ini karena aku ingin mengulang kembali kisah lama kita. Bahkan aku sudah melupakannya. Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih untukmu, sehingga aku sekarang bisa menjadi seperti sekarang .

1. Terima Kasih Karena Kau Pernah Hadirkan Perempuan Lain di Dalam Cerita Kita Sehingga Aku Tahu Kau Tidak Pernah Benar-Benar Mencintaiku.

Aku tahu dulu kamu tak mencintaiku via http://www.google.co.id

Hal yang paling penting bagiku dalam merajut sebuah hubungan adalah kesetiaan. Aku hanya bisa mencintai satu orang di dalam hatiku. Terima kasih karena perbuatanmu aku tahu bahwa kamu tidak pantas untuk benar-benar aku cintai.

2. Kau Memberiku Pelajaran Bahwa Cinta Tidak Selalu Indah dan Berakhir Seperti yang Aku Inginkan.

Cerita inta tak selalu indah. via http://res.mindbodygreen.com

Kau memberiku pelajaran bahwa cinta tidak selalu indah dan berakhir seperti yang aku inginkan, dan inilah yang membuatku bisa menjadi semakin kuat.

3. Bagiku, Sekarang Kamu Hanya Sekadar Kenangan Masa Lalu.

Advertisement

Walaupun kau pernah membuat hatiku sakit, aku memaafkanmu. Namun pahamilah, tetap sulit bagiku untuk bisa berteman seperti dahulu.

Bagiku kamu hanya sekadar kenangan masa lalu, aku hanya ingin melupakan semuanya dan memulai lembaran hidupku yang baru.

4. Sekarang Aku Mengerti, Dia yang Mencintaiku Akan Berusaha Untuk Tidak Membuatku Kecewa.

Dia tak akan mengecewakanku. via http://static.becomegorgeous.com

Aku akui kamu adalah pria yang romantis, yang sering memberiku bunga, kata-kata indah dan alunan lagu cinta. Tapi apalah artinya jika bukan hanya untukku?

Terima kasih telah membuatku belajar untuk peka siapa sebenarnya yang sayang kepadaku. Sekarang aku mengerti, dia yang mencintaiku akan berusaha untuk tidak membuatku kecewa dan menjaga perasaanku.

5. Terima kasih telah melepasku, sehingga kini aku bisa menemukan pasangan hidupku dan aku benar-benar bahagia.

Aku telah menemukan pasangan hidupku. via http://doinglifebetter.org

Mungkin pada awalnya aku merasa sedih. Tapi seiring berjalannya waktu, sekarang aku benar-benar bersyukur karena tidak lagi bersamamu. Apabila aku masih tetap bersamamu aku tidak akan bisa menemukan cintaku, dia yang benar-benar mencintaiku dengan segala kekurangan dan kelebihanku. Ketahuilah kini aku sudah merasa sangat bahagia.