Kamu tidak perlu cemas karena ditinggal pasanganmu atau di putusin pacarmu, tanpa kamu sadari kamu mendapat pelajaran dari putus hubungan tersebut yang akan membuat kamu lebih semangat dalam menjalani hari-harimu, ini efek kebaikan putus cinta bagi kamu

 

1. Setelah Putus Kamu Merasa" Bebas"

Putus Cinta

Putus Cinta via http://images.detik.com

Putus cinta memang sangat menyakitkan bagi setiap manusia, tapi percayakah bahwa anda akan merasa lega dan bebas. Waktu bersama dia dulu mau pergi dengan teman-teman harus ijin dulu, apa-apa harus pamitan, tidak boleh ini dan itu. Tapi jika anda sendiri, anda akan merasa bebas sesukamu.

2. Kamu menjadi lebih Kuat

putus cinta

putus cinta via http://Whattpad.com

Kamu akan menjadi pribadi yang lebih kuat, dengan putus cinta kamu seakan tahu bagaimana belajar mencintai yang sesungguhnya, pribadimu akan lebih tangguh dalam menghadapi masalah perasaan dalam hidupmu. Tak perlu cemas, pribadi yang tangguh dan kuat yang nantinya akan mencintai kamu.

3. Kamu Fokus pada Mimpimu

Putus cinta membuat kamu banyak hal yang bisa kamu kerjakan, salah satunya impian kamu. Kamu bisa melampiaskan untuk mengerjakan dan menggapai impianmu, yang selama ini terpecah karena ada pasangan kamu, fokuslah pada mimpimu seperti membangun bisnismu atau karirmu. Jika nantinya sukses kamu akan banyak dilirik orang terutama yang laki-laki. Laki-laki sukses banyak yang memperebutkannya. So urusan cinta kita slow aja.

4. Ada yang Lebih Pantas Buat Kamu

Tuhan sudah menyiapkan tulang rusuk yang lebih pantas buat kamu, ketika kamu putus dari pasangan kamu, itu artinya mungkin Tuhan sudah menyiapkan pasangan yang pantas untuk kamu cintai di dunia maupun di akherat. So, jangan cemas guys karena di putusin.

5. Kamu Selalu Instrispeksi Diri yang Menjadikanmu Lebih Baik

Kamu bisa mengoreksi diri kamu sendiri, dengan introsepeksi diri aakibat putus cinta mungkin saja kamu bisa lebih baik, menjadi rendah hati, tidak sombong, dan berpikiri positif kepada kehidupan mungkin ini skenario Tuhan yang harus melawati jadi mantan dulu namun pada akhirnya jadi manten.