Biar Kuceritakan masalah ini padamu...
Izinkan diriku meluahkan rasa ini

Ketika semua waktu telah ku berikan untuk mu, engkau pun merasa bahagia dan senang di saat bersama" ku.
suatu hari engkau katakan padaku untuk selalu menjaga ketulusanku padamu dan aku turuti semuanya.
engkau pinta aku tuk selalu merindukanmu dan akupun lakukan itu dengan perasaan hati yang mekar bergelora. entah kemana hilangnya manjamu dan tidak seperti saat ku kenal dahulu lagi....
 

1. Kini akan ku coba menjalani ini semua sendiri tanpamu lagi

https://www.google.co.id/search?q=orang+frustasi&tbm=isch&imgil=RLt6dFxbP-dccM%253A%253BlJj6fq9ykIpQHM%253Bhttp%25253A%25252F%25252Ffebrianto19.blogspot.com%25252F2012%25252F04%25252F9-jurus-anti-frustasi.html&source=iu&pf=m&fir=RLt6dFxbP-dccM%253A%252ClJj6fq9ykIpQHM%252C_&usg=__3vv0RTqp6vh2Odj_2JA9lhj3hHQ%3D&biw=1024&bih=677&ved=0ahUKEwjy6t_E4evMAhWBmpQKHaNlAZkQyjcIJg&ei=JKRAV_LIBoG10gSjy4XICQ#imgdii=RLt6dFxbP-dccM%3A%3BRLt6dFxbP-dccM%3A%3Bz_7qZlfl62-YEM%3A&imgrc=RLt6dFxbP-dccM%3A via https://www.google.co.id

Telahpun ku curahkan semua rasa ini hanya untuk mu tanpa sedetikpun aku lengah, engkapun merasa bangga dengan apa yang ku lakukan ini.
Suatu hari entah kenapa sikapmu mulai berubah dengan drastis.
aku tak tahu apa penyebab dari semuanya ini hingga akupun terpaksa berterus terang dengan hubungan kita kepada mereka….
dan engkau dengan mudahnya mulai tidak jujur padaku, perubahan sikapmu begitu terasa dan aku selalu bertanya pada mu apa kesalahanku…? engkaupun menjawab "aku tidak ada salah apapun". lantas engkau terus berusaha untuk menghindariku dengan berbagai caramu hingga aku menjadi lelah dengan keadaan ini. terus terang aku bukan orang yang suka punya banyak alasan ( Idealislah dalam hidup )

2. Puncaknya hari kemarin aku telah memutuskan untuk mengakhiri saja hubungan ini

https://www.google.co.id/search?q=Realistis&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=0ahUKEwjQ-Ley4uvMAhUKJpQKHUhfB8YQ_AUIBygB&biw=1024&bih=634#tbm=isch&q=sepasang+kekasih+yang+belum+bertemu&imgdii=VBirS7bZGqdSLM%3A%3BVBirS7bZGqdSLM%3A%3BJwsi_9qtbI6y1M%3A&imgrc=VBirS7bZGqdSLM%3A via https://www.google.co.id

puncaknya hari kemarin aku telah memutuskan untuk mengakhiri saja hubungan ini agar engkau tahu betapa perih dan hancurnya semua pilar" rasaku ini kepadamu, aku tahu engkau sangat senang dengan keputusan ini karena engkau terlebih dahulu untuk membekukan hatimu padaku.

3. Sedikit asa yang tersisa lalu ku kumpulkan kembali

Advertisement

Sedikit asa yang tersisa lalu ku kumpulkan kembali hanya tuk mencari sesuatu yang takkan mungkin kau dapatkan lagi dariku, biarlah semuanya menjadi tragedi pahit dalam hidupku karena ini memang takdirku.
agar engkau tahu mungkin tak banyak orang seperti aku yang sanggup melakukan apa yang kau inginkan, seikhlasnya aku tak pernah mengeluhkan itu.

4. bukan ku tak sudi lagi untuk bersamamu walaupun ku tahu bersungguh benar rasa hatiku padamu.

Rasa Cinta via https://www.google.co.id

bukan ku tak sudi lagi untuk bersamamu walaupun ku tahu bersungguh benar rasa hatiku padamu.
Kutinggalkan sedikit cerita hari kemarin di wall ini biar suatu hari nanti aku bisa mengenang engkau sebagai REMBULAN yang tak seperti dulu lagi.

5. # Selamat Tinggal smoga Berbahagia

Biarku sendiri via http://s1376.photobucket.com

# Selamat Tinggal smoga Berbahagia