Perihal yang ada di dunia ini adalah sesuai dengan ketetapan dari Sang Maha Kuasa. Sebab dunia ini adalah perihal tentang menerima ataupun memberi.

Tak perlu dirimu terbenam dalam lautan kesedihan, Jika kamu menyimpan perasaan pada seseorang dan selalu menyelipkan namanya pada tiap sujudmu, tetapi pada akhirnya dia menjadi milik orang lain.Sebab dalam tiap duka, ada cerita ada sebuah pembelajaran. Dimana semua yang ada didunia ini tidak abadi.

 

1. Percayalah. ketika hatimu patah, Allah telah membentuk hati yang baru yang akan melengkapi hatimu

Kata-Kata-Kesendirian

Kata-Kata-Kesendirian via http://3.bp.blogspot.com

Ketika seseorang yang kamu harapkan menjadi bagian dari hidupmu dan ketika harapan itu telah patah berkali-kali, Boleh jadi saat itu Allah telah menyusun potongan hati baru untuk dipersiapkan untukmu di waktu yang tepat. 

Ketika kamu memanjangkan harapanmu pada seseorang, maka tinggikan ikhlasmu padanya. Sebab, Jika Allah tidak merestuinya, maka harapanmu itu akan terhapus dan ditulis dengan ketetapan-Nya yang akan jauh lebih indah dari harapanmu sebelumnya.

2. Percayalah pada-Nya, Sang Penggenggam hati umat-Nya

Serahkan semua rintik-rintik duka pada-Nya, sebab duka seperti air hujan. Seberapapun derasnya, pasti akan berhenti pada waktunya. Berdoalah pada-Nya untuk dipertemukan dengan seseorang, maka hatimu akan dilabuhkan pada hati yang akan menerima semua kurang dan lebihmu dengan ikhlas dan rasa syukur..

 

 

3. Berdoalah untuk seseorang yang menemanimu tanpa akhir

hidup bersamamu

hidup bersamamu via http://1.bp.blogspot.com

Berdoalah pada-Nya, kelak jika hati kalian bersatu. satukanlah hatimu dan hatinya di jalan Allah. Tugasmu sekarang saat menata kepingan hatimu yang hilang adalah perbaikilah dirimu dimata Rabb, Sebab saat kamu pasrahkan hatimu pada Sang Pencipta, maka Allah akan memberimu cinta yang tidak akan kamu bayangkan keindahannya

4. Hidupmu adalah tentang pembelajaran, di mana ikhlas dan sabarlah yang akan menjadi penentu kebahagiaanmu

bersama dengamu selamanya

bersama dengamu selamanya via https://scontent.cdninstagram.com

Berbahagialah untuk merayakan ikhlas dan sabarmu, Sebab esok akan ada cinta yang akan melengkapi pencarian terpanjangmu dan bahagia akan tetap mengekal di hatimu bersamanya.

5. Coretan dukamu akan terganti dengan lukisan bahagia

menggenggammu

menggenggammu via http://3.bp.blogspot.com

Tersenyumlah untuk coretan dukamu saat ini, karena kelak Allah akan menyiapkan kanvas putih untuk kamu lukis kebahagian bersamanya. Sebab berdua bahagia akan lengkap dan sempurna. 

Berbahagialah meski luka itu membuat hatimu patah, sebab Allah akan membuatmu utuh kembali ketika seseorang yang akan menjadi bagian cerita keseluruhan hidupmu menggenggam tanganmu tanpa lelah.