Apa kamu mempunyai sahabat yang begitu kental? Hubungan persahabatan yang lebih dari sekedar pertemanan biasa? Ingin tau tanda bahwa persahabatan kamu itu hubungan persahabatan yang istimewa? Lihat di sini yuk tandanya :

1. Saling Memahami

BFF via http://goo.gl

Dia akan paham hanya dengan melihat mata kamu, atau mendapat sms dari kamu bahwa kamu sedang membutuhkan dia. Dia akan memahami dirimu, setiap sifat baik dan burukmu sudah di hafal oleh sahabat. Begitu pun kamu yang memahami baik atau buruk sahabat mu. Hubungan persahabatan kalian bukan hanya untuk merayakan kesenangan dan tertawa, namun dirinya akan ada saat kamu butuh dirinya untuk menghadapi masalah kamu.

2. Tidak Malu Untuk Bersikap Terbuka dan Jujur

best friend via http://goo.gl

Dirimu dan sabahat tidak lagi malu dan tertutup. Kamu tidak akan malu-malu untuk bisa tertawa terbahak-bahak, atau malu-malu saat menghabiskan makanan yang kalian pesan. Juga kamu dan sahabat bisa saling jujur, tidak menutup-tupi dan berpura-pura satu samalain.

3. Jarak Bukan Masalah Untuk Merasa Saling Dekat

Advertisement

best friend forever via http://goo.gl

Kadang sahabat tidak bisa selalu berada dekat dengan kamu, namun jarak yang memisahkan tidak membuat kalian merasa jauh. Saat kamu butuh sahabat, dia akan selalu menyisihkan waktu untuk bisa membalas pesanmu, mejadikan kamu merasa selalu dekat walau jarak memisahkan kalian.

4. Kamu Tidak Membicarakan Satu Samalain

photo booth via https://goo.gl

Persahabatan pasti tidak lepas dari konflik, namun kamu dan sahabat tidak akan menjadikan hal itu alasan untuk saling membicarakan keburukan saat terjadi konflik. Kamu akan mejaga sahabat kamu dan tidak ingin menjadi Serigala Berbulu Domba.

5. Saling Mendukung dan Menyemangati

BFF via http://goo.gl

Saat kamu mengalami kesulitan dalam hidup, pasti sahabat kamu selalu menjadi penyangga dan menyemangati kamu untuk bisa selalu tegar dalam menghadapi masalah kamu. Begitu pula saat kamu sedang bimbang dengan keputusan mu, sahabat akan selalu mendukung jika memang itu baik untuk kamu dan masa depan kamu.

Apa tanda-tanda di atas ada pada hubungan persahabatan kamu? Kalau iya, selamat karena persahabatan kamu akan awet

#HipweeTanyaKabar