Mempunyai teman yang humoris memang mengasyikkan gaes, mereka pandai menghidupkan suasana.Tapi di balik keceriaannya ada beberapa hal yang kalian perlu tau. Apa saja? Yuk dibaca

 

1. Ada hati yang teriris

ada hati yang teriris

ada hati yang teriris via http://www.animekatakata.blogspot.com

Di balik orang yang humoris ada hati yang teriris. Kadang orang yang bisa bikin orang lain tertawa dan selalu ceria itu nyimpen rasa sedih yang lebih pedih tapi tidak ada orang yang berhasil menghiburnya,a lhasil dia menghibur dirinya dengan cara menghibur orang lain.

2. Menyembunyikan kesedihan

Di balik tertawa nya orang humoris, ternyata dialah yang menyimpan kesedihan yang paling dalam di hidupnya. Kadang tertawa hanyalah topeng untuknya, dimana kesedihannya tersembunyi di balik topeng itu.

3. Orang yang kuat

tau gak?

tau gak? via http://www.ask.fm

Orang yang tertawa karena bahagia itu hal yang biasa, tetapi orang yang tertawa di balik kesedihan dan kepedihan itu adalah orang yang luar biasa, orang yang sangat tegar, dan orang yang sangat ikhlas dan sabar.

4. Mengatasi masalahnya sendiri

Dia tidak ingin orang lain tau betapa besar masalahnya. Dia tidak ingin orang yang menyayanginya itu ikut sedih karena memikirkan kesedihannya. Karena dia yakin, dia bisa mengatasi, melewati dan menyelesaikan masalahnya sendiri tanpa dibantu orang lain. Karena dia yakin Tuhan selalu bersamanya.

5. Tidak mudah marah

gak marah kok

gak marah kok via http://www.vemale.com

Orang yang suka bercanda memang tidak mudah marah gaes, tapi sekalinya dia marah hmm ngeri deh.

6. Hal yang serius sering dianggap becanda

Karena keseringan bercanda ketika dia serius malah di tanggapi dengan tawaan temannya, duh emang susah ya. Tapi orang yang humoris juga mau diseriusin kali heheh

seriusin hayati bang !!