Terima kasih Tuhan atas semua rasa yang kau berikan padaku.. hingga aku mampu melangkah dan siap menghadapi rintangan..

1. Terima Kasih Akan Cinta

Terima Kasih Akan Cinta via http://sidomi.com

Terima kasih sudah mengajarkanku akan cinta yang sudah diberikan padaku. Aku mendapatkan cinta yang lebih ketika bersama kalian, ayah, ibu, adik, kakak, teman-teman juga lelaki spesial yang sudah mencintaiku apa adanya dan juda bisa memberikan cinta kepada orang yang mencintaiku.

2. Terima Kasih Akan Luka

Terima kasih Akan Luka via http://cache.lovethispic.com

Terima Kasih karena sudah memberikan luka yang cukup dalam bagiku. Namun, aku dapat belajar dari luka batin yang diberikan. Bahwa hidup terus berjalan, seberapapun keras hidup di dunia ini. Sehingga aku dapat bangkit kembali dan mampu berjalan untuk mencapai kebahagiaanku.

3. Terima Kasih Akan kesepian

Advertisement

Terima Kasih Akan Kesepian via https://2.bp.blogspot.com

Terima kasih akan kesepian yang melandaku akan kepergian kalian di sisiku. Tetapi tenanglah, aku tak akan meminta kalian untuk kembali. Aku tahu, akan ada masanya aku ditinggalkan oleh orang yang aku sayangi dan juga kukasihi. Dan aku harus siap untuk itu.

4. Terima Kasih Akan Dunia

Terima Kasih Akan Dunia via http://4.bp.blogspot.com

Terima kasih akan dunia yang membuatku bersyukur untuk hidup di dunia ini karena dapat menikmati alam yang begitu indah, menghirup segarnya udara pagi hari dan tumbuh-tumbuhan yang begitu cantik dan beraneka ragam. Dan mampu membuatku tersenyum akan semua keindahan itu.

5. Terima Kasih Akan Harapan

Terima Kasih Akan Harapan via https://kellycobbler.files.wordpress.com

Terima kasih akan harapan yang ada padaku. Bahwa di balik rasa cinta, luka, rasa kesepian dan nikmatnya dunia, aku masih punya harapan akanku. Harapan untuk dapat menemukan kebahagiaan dan masa depan yang cerah. Dan perlahan namun pasti aku mampu menuju harapanku. Harapanku akan kebahagiaan sejati.