hai kamu iya kamu, kapan ingin jujur dengan perasaanmu sendiri? sudahkan kau mulai lelah untuk berpura-pura mencintaiku?

 

1. terimakasih sudah menghargai keberadaanku

aku tertarik padamu

aku tertarik padamu via http://40.media.tumblr.com

bukan hal yang mudah untuk menerima seseorang dalam kehidupan kita bukan? apalagi jika sesungguhnya kita tidak menginginkannya. tetapi tidak denganmu, dengan jiwa besar dan kelembutan hatimu kau selalu menghargai keberadaanku. sebuah kedatangan yang tiba-tiba, ya aku yang tiba-tiba hadir dikehidupanmu dengan harapan yang sangat besar dapat mendampingimu dapat menjadi wanita yang selalu ada di dekatmu lebih bahagia jika bisa ada didekapmu.

2. terimakasih sudah menghargai perasaanku

aku bahagia disisimu

aku bahagia disisimu via https://38.media.tumblr.com

sama seperti kau menghargai keberadaanku, kaupun selalu menghargai perasaanku. mungkin aku terlalu egois atau menurutmu aku terlalu berharap banyak, tetapi terimakasih atas kesedianmu untuk mengerti perasaanku. lambat laun seiring berjalannya waktu seiring kebersamaan kita yang entah kau merasa terpaksa atau tidak menemani hari-hariku, disitulah perasaan ini muncul aku yang dari awal mengagumi sosokmu mencintaimu pada pandangan pertama ternyata semakin lama rasa ini semakin kuat merasuk kalbu dan mendorong keberanian untuk mengungkapkannya.

3. terimakasih sudah mengisi hari-hariku

hariku lengkap denganmu

hariku lengkap denganmu via http://41.media.tumblr.com

harapanku yang menurutku terlalu besar tersebut justru kau tepis dengan sebuah unkapan kebahagiaan yang keluar dai lisanmu yang mengatakan bahwa kau merasakan hal yang sama dan menginginkanku untuk selalu menemanimu. entah apakah itu yang dinamakan sebuah keajaiban atau punggung yang merindukan bulan etapi berhasil berjumpa, apapun itu aku selalu bersyukur aku merasa menjadi wanita yang paling beruntung dimuka bumi ini dapat mendapatkan lelaki yang amat sangat aku cintai.

4. terimakasih sudah bersandiwara dengan indah

sandiwaramu indah

sandiwaramu indah via http://s5.favim.com

detik demi detik yang kita lalui bersama ternyata semua tidak berjalan sama, entah kau hanya berusaha menghargai keberadaanku, perasaanku atau memang kau seungguh mencintaiku. apapun itu aku sangat berterimakasih kau sudah bersandiwara dengan begitu hebatnya seolah sangat mencintaiku, tetapi ada satu hal yang mengganjal aku terkadang justru yang merasa tidak tau diri yang mungkin mengenggam terlalu erat dan enggan melepaskanmu, karena akupun tidak yakin sanggup berjalan tanpa sosok hebatmu tanpa jiwa besarmu. disatu sisi akupun merasa iba denganmu yang pasti juga ingin merasakan mencintai wanita dengan hebat dengan perjuangan dan pengorbanan seperti aku yang mencintaimu.

5. kau juga pantas bahagia

you don't really want to be with me

you don't really want to be with me via http://www.picz.ge

aku mohon tidak usah berkelit, bagaimanapun juga aku memiliki hati kecil yang selalu menuntunku pada jalan kebenaran, mungkin memang sakit jikaku harus melepaskanmu namun akupun juga ingin kau berbahagia tanpa sandiwara aku ingin melihatmu tertawa lepas dengan mengejar cintamu. dari lubuk hatiku yang paling dalam aku berterimakasih untuk waktumu yang tidak singkat ini terimakasih atas semua penghargaanmu terimakasih atas waktumu yang terbuang percuma untuk wanita yang tidak kau cintai. aku yakin jodoh sudah diatur, walaupun tidak bersama lagi setidaknya aku pernah bahagia sempat bersamamu, terimakasih kamu:)